Nokia E-63 Spesifikasi & Review

Nokia E63 Specs Info

Setelah informasi yang bocor tentang spesifikasi Nokia E75 dan E72 menjadi berita yang paling hangat bulan lalu, kini berita tentang ponsel Nokia lainnya untuk pekerja kantoran yang ditandai dengan nama awalan E yaitu Nokia E63 juga dikabarkan telah bocor di Internet. Meskipun handset terbaru ini belum secara resmi dikonfirmasi oleh pihak Nokia, beberapa gambar Nokia E63 sudah bisa ditemukan di Internet.
Menurut dugaan, Ponsel Eseries Nokia paling anyar ini memiliki spesifikasi modern seperti konektivitas GPRS, EDGE dan HSDPA (3,6 atau 7,2 Mbps), sebuah kamera 2 megapixel, tetapi tidak ada kamera sekunder untuk videocall, Bluetooth, WLAN, Java MIDP 2.0 dan CLDC 1.1, QWERTY keyboard, layar TFT dengan resolusi 240×320 piksel dan Konektor port 3.5mm jack.


Nokia E63 Specs Info
Nokia E63 juga sedikit lebih tebal daripada Nokia E71 dan tidak memiliki tombol samping. Nokia E63 menyediakan slot kartu memori microSD dan sebuah port microUSB untuk sinkronisasi PC. Seperti smartphone Eseries lainnya, E63 menggunakan sistem operasi Symbian S60 3rd Edition Feature Pack 1 sebagai software utamanya.
Karena tidak ada pengumuman resmi mengenai handset baru, tidak ada harga atau perincian detil yang dapat diandalkan, tetapi mungkin akan diumumkan pada akhir tahun.






Sumber : http://dhinata.com
Terima kasih pada sumber kami..Make you smile
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog