Income Membuat Blog Gratisan


http://www.nubbytwiglet.com/2008/blogger.jpg
Tips Memperoleh Income Dengan Membuat Blog Gratisan

1. Buatlah Blog gratisan..
Anda bisa membuat blog baru secara gratis di blogger caranya:
·Klik link berikut www.blogger.com
·Lalu klik panah dengan kata "Ciptakan Blog anda"

·Isi formulirnya dengan lengkap seperti : email anda, buat password, nama tampilan, masukkan verifikasi kata sengan tepat, centang kotak kecil di bagian penerimaan persyaratan lalu klik panah dengan kata "Lanjutkan"
·Masukkan judul blog, buat alamat blog ( cek dulu ketersediaannya), klik lagi "Lanjutkan"
·Pilih template dengan klik bulatan kecil pada template yang anda inginkan lalu klik "Lanjutkan" lalu klik lagi "Mulai Blogging" maka anda sudah siap membuat blog.
·Cara membuat post sbb: Buat judul post lalu isinya dan anda bisa langsung mengetik biasa atau meng kopi tulisan dari tempat lain lalu di paste di kotak post, jika anda mau memasukkan kode banner, script atau lainnya maka harus anda klik dulu kata "Edit Html" di kanan atas kotak posting blog, setelah memasukkan kode atau script harus di klik lagi kata "Tulis". setelah selesai maka anda harus klik "Terbitkan Entri" agar posting anda ter publish di Internet. Buatlah post secara rutin agar isi blog anda makin bertambah.
> Bergabunglah dengan program periklanan pay per klik lokal agar anda bisa menghasilkan tambahan income hanya dengan mencantumkan kode iklan di blog anda. Salah satu yang sangat bagus adalah program baru yang memberikan Rp.300-Rp.400 per klik, Minimal pembayaran hanya Rp.10,0000 ke BCA , juga bisa ke Bank lain serta paypal. Pembayaran bisa di proses setiap hari.
·Silahkan join gratis: Klik Disini
·Setelah anda mendaftar dan login ke kumpul blogger maka anda bisa mencantumkan kode iklan di blog anda. Caranya sbb: login ke kumpul blogger lalu klik " Script Text Advertising untuk Blog anda " lalu pilih kodenya. Bisa pilih yang vertikal atau horisontal. misalnya anda pilih yang vertikal lalu Kopy kode scriptnya dan nanti paste di Blog anda.
·Cara paste di Blogger: Login ke Blogger, klik di "Tata Letak" , Klik " Tambah Gadget" misalnya yang sebelah samping kanan, lalu klik tanda + pada "HTML/Javascript" terus masukkan/paste kode script dari kumpulblogger di kotak Konten dan klik tombol "Simpan". maka secara otomatis nanti iklan kumpul blogger akan muncul secara vertikal di bagian samping blog anda. Selain itu anda juga bisa pilih kode yang lain.
Promosikan Blog anda dan Bangun Income
Langkah terpenting setelah anda mempersiapkan blog andalah PROMOSI agar blog anda mempunyai pengunjung dan bisa memperoleh income. Tanpa promosi maka sama saja dengan bohong. adapun cara-cara mudah promosi adalah:
·Daftarkan url blog anda di berbagai tempat pasang iklan gratis, di bagian "affiliasi area" sudah saya cantumkan 100 besar tempat promosi gratis di Indonesia, silahkan join affiliasi dan login untuk melihatnya.
·Perkenalkan blog anda melalui forum-forum dengan aktif diskusi serta mencantumkan link blog di bagian signature forum anda.
·Bergabung dengan program networking seperti friendster, chating di yahoo dll dan perkenalkan blog anda.
·Anda juga bisa berpromosi dengan membeli iklan payperklik seperti di kumpul blogger yang bagian advertiser. Tapi ingat agar efektif maka anda harus bisa membuat judul iklan yang menarik serta isi blog yang menarik juga. test dulu biaya dan hasilnya, jika bisa profit maka anda bisa lanjutkan untuk menggunakan metode ini.
Catatan: Anda juga bisa membuat blog gratisa edisi Inggris untuk join program google adsense dll.

Summary:kusnul
Income Membuat Blog Gratisan Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/blog/2036514-income-membuat-blog-gratisan/
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog