Mengukur kecepatan blog diakses

http://www.mcawilliams.com/wordpress/wp-content/uploads/2007/11/speed.jpg

Para blogger pasti menginginkan blog nya tampil sebagus,semenarik mungkin,pasang ini,pasang itu,sampai2 panjang nya udah seperti Menara Petronas(wadu tingi amat)? ngaak kok.tapi karma terlalu keasikan merias blog,Sobat blogger sampai-sampai melupakan sesuatu yang sangat penting yaitu kecepatan blog diakses dan masalah berat(Size),berapa lamanya waktu yang dibutuhkan untuk membuka Blog.

Perlu diperhatikan ,walaupun blog itu menarik atau bagus tapi jika masalah ini tidak diatasi maka akan membuat pengunjung Blog merasa jengkel karma kelamaan menunggu dan akhirnya malah menutup blog(wadu sayang amet),kamu tidak maukan jika blog mu demikian,lama,lama dan lama buaanget loadingnya.dan membuat blog mu jadi sepi pengunjung,hahaha jangan bersedih kita akan belajar sama2 untuk mengatasi hal itu.

Nha dibawah ini ada sebuah alat yang berfungsi untuk mengukur kecepatan Blog diakses atau mengukur seberapa cepat loadingnya..nha untuk menggunakannya kamu tinggal masukin aja alamat blog mu,atau alamat blog yang ingin kamu cek,lalu tekan tombol Check.kemudian hasilnya akan langsung keluar.hasil yang ditampilkan berupa Size,Load Time dan Average speed per KB,tapi yang jadi pusat perhatian adalah Size,karna Average dan Load Time dapat berubah sewaktu-waktu,jika Size menunjukan lebih dari 100KB,maka usahakanlah untuk mengurangi pernak-pernik yang tidak perlu,dengan Tool ini kamu juga bisa membandingkan blog mu dengan blog sobat blogger lainnya.


 Sumber : http://blogkomputers.blogspot.com


Terima kasih banyak kepada sumber'na,,terus maju!!


Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog