Bermain counter strike di N-gage


Counter strike merupakan game strategi yang keren kini hadir di n-gage. game ini saya cari karena ada yang pernah komentar menanyakan tentang game ini...
dan secara gak sengaja saat gw surfing eh nemu...


mungkin juga sudah banyak teman yang memainkannya jauh sebelum gw,
tapi gw cuma pengen share aja..



Cara Meng-Instal Game :
1. Donlot Game,
2. Extrack Game,
3. Ada 3 folder, yaitu Counter strike, sdl_info,dan System
4. Folder sdl_info dan Counterstrike kamu letakkan di luar bersama folder images, sounds, videos (Atau di drive MMC kamu)
5. Sedangkan isi Folder system, Copy-kan seperti biasa ke masing2 folder yang ada di folder system kamu, Contoh : Apps > Apps dan seterusnya

HaPPY KILLING !!!


dONLOT cOUNTER sTRIKE

N.B : Jika ingin bisa bermain multiplayer, isi dari folder recogs tidak usah kamu copy kan juga...

Sumber: N-GageHolicZ 

Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

2 comments

  1. gan saya menawarkan tukar link di homepage.
    kalo mau komen di blog saya.
    blog kita punya kesamaan tema

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog