Chat FB dari N-gage


Salah satu kekurangan N-gage adalah kurnagnya aplikasi chating ya mendukung untuk Chat via FB atau facebook, satu-satunya app chat yang jalan di N-gage gua cuma Slick, itup[un harus undurin taunnya tiap ingin menggunakannya, bete dahhhh..

Nah... alternative yang saya tempuh adalah jika ingin chat fb dengan teman di N gage sobat, gw pake ucweb,
Kemudian gw maen2 ke situs ebuddy,
Nah pada tau kan keunggulan Ucweb, multi tab nya bisa kita manfaat kan untuk akses fB secara full, termasuk chat nya..
Jadi tab yang pertama kamu kunjungi FB kamu, kemudian buka window baru dengan mengunjungi ebuddy, yang sudah mendukung berbagai protokol sangat lengkap, termasuk Facebook.
Walau cara ini terkesan ribet, tapi bagi gw udah cukup lumayan daripada harus ke warnet hanya untuk chat dengan temen via FB..
Moga bisa membantu ,
Salam Gager...

Sumber: N-GageHolicZ
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog