Contoh tampilan casing N-gage

Narsis yok euy... Disini lu boleh pajang foto n-gage lu.
terserah mau classic ato QD, yang penting lu kirimkan
foto n_gage terkeren lu ke email gw, di sini
Selain itu kalian bisa langsung upload ke kotak komentar di bawah ..

Ntar akan gw pajang di sini buat seru-seruan...
Gmana menurut kalian Guyz??,


Jadi di mulai dari foto N-gage sederhana gw ya..
Ne belum gw edit...

selanjutnya ada Saustomat neh..

lalu ada bos Guinzo :



Terus gak mau ketinggalan Slurp..



hayo... Siapa lagi yang mau ikutan????

Nah ada modhod neh, pendatang baru ...
ehm, mirip banget ma Qd gw yah... hhehehe..


Hayo, masih di tunggu buat yang lainnya...




Sumber: N-GageHolicZ
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

2 comments

  1. hahah....penggemar n-gage juga ya

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog