GOOGLE PAGE RANK DAN SEO


Sebenarnya saya tidak mudeng dengan apa sih peran Google page rank (PR) dan SEO, maklum namanya juga pemula. tapi mengapa meraka para senior atau para pakar web selalu menjadikan topik ini sebagai pembahasan hangat dan tidak pernah berhenti. bahkan ada yang menulis di blog mereka dengan gamblang bagaimana meningkatkan PR blog kita. Awalnya saya acuh tak acuh saja dengan hal itu semua.

Tapi setelah bebrapa hari kemaren ketika chatting sama Jalan Hijau dan Gelandangan para pakar ini sempat memberi isyarat pada saya dengan jelas " barusan bulan ini goolge meng update PR, awalnya saya hanya tersenyum, namun setelah mereka bilang " wah sayang kayaknya G-Net nggak kebagian deh!." baru saya setengah sadar ternyata nilai PR yang tinggi juga merupakan kebanggaan dan menambah nilai gengsi blog kita dihadapan para peselancar atau blog walking.

selain hal tersebut diatas ternyata PR merupakan tanda seberapa populer blog kita di hadapan mesin pencari seperti Google, Yahoo de el el. wah benar benar penting ternyata arti PR bagi web atau blog kita.
lantas bagaimana kita bisa meningkatkan PR Web atau Blog kita? salah satunya adalah dengan SEO.
Apa lagi sih SEO itu? wah tanyakan aja deh ke paman Google pasti akan dijawab dengan gambalang, heheheheheh
Juga bagi para sahabat yang ingin meningkatkan PR web dan Blognya coba simak dan ikuti penjelasan dari bebrapa pakar di bawah ini:


selamat menyimak ya, semoga bermanfaat.


http://gnetplus.blogspot.com
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

2 comments

  1. mantap postingannya..
    keep blogging
    sukses selalu buat anda

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog