Info penting dari kliksaya.com

 

KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi kami adalah mempertemukan orang yang membutuhkan iklan (pemasang iklan) dengan orang yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (penerbit iklan). Sebagai pihak penengah, sistem kami dirancang agar fair terhadap seluruh pihak.

Pemasang iklan dapat memilih zona iklan pada situs-situs penerbit yang telah bekerja sama dengan kami, dan kemudian memasang iklan yang berbasis teks. Iklan ini hanya dibayar apabila iklan diklik oleh pengunjung. Dan untuk melindungi investasi pemasang iklan, kami telah memasang algoritma pada sistem kami untuk menvalidasi setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung. Untuk klik yang tidak valid, pemasang iklan tidak perlu membayar.
Berapakah harga yang harus dibayar untuk setiap kliknya? Anda juga yang menentukan. Harga minimal adalah Rp. 300,-. Semakin mahal harga yang berani Anda bayar, maka semakin sering iklan Anda ditampilkan. Sistem pembayaran kami adalah prabayar, artinya Anda perlu membayar terlebih dahulu sebelum iklan Anda ditampilkan. Disini kami menggunakan istilah pulsa. Terlebih dahulu Anda membeli pulsa, yang termurah harganya Rp. 50.000,-, dan kemudian untuk setiap klik yang valid kami akan memotong nilai pulsa Anda. Anda dapat mengawasi pemotongan pulsa ini melalui laporan-laporan yang telah kami sediakan.

Apabila Anda adalah pemilik atau pengelola suatu situs dan ingin mendapatkan penghasilan dari situs Anda, Anda dapat bekerja sama dengan kami sebagai penerbit iklan. Anda cukup menyediakan tempat pada situs Anda, untuk dipasang iklan dengan menggunakan engine kami. Dalam satu situs boleh terdapat lebih dari satu zona iklan. Sistem kami memungkinkan Anda untuk mengatur bentuk dan warna dari zona iklan, sehingga iklan kami dapat disesuaikan dengan design situs Anda.

Sebagai pasar, kami akan membantu Anda untuk mencari orang yang ingin memasang iklan pada situs Anda. Anda akan mendapatkan penghasilan segera setelah seseorang memasang iklan pada situs Anda. Berapa harga per klik yang akan Anda dapat? Harga akan ditentukan oleh permintaan pasar. Semakin bagus nilai situs Anda di mata pasar, maka akan semakin tinggi harga per kliknya.

Anda akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga per klik yang ditawarkan oleh pemasang iklan. Komisi ini akan kami transfer ke rekening Bank yang Anda daftarkan pada situs kami pada hari minggu pertama bulan berikutnya. Misalkan Anda menjadi penerbit kami pada bulan Desember 2007, maka komisi Anda akan kami transfer pada tanggal 6 Januari 2008 (kebetulan hari minggu pertama jatuh pada tanggal 6).

Komisi hanya akan ditransfer bila nilainya lebih besar dari Rp. 50.000,-. Jika ternyata nilainya lebih kecil, maka akan diakumulasikan untuk pembayaran komisi bulan berikutnya hingga jumlahnya melebihi Rp. 50.000,-. Misalkan Anda bergabung dengan KlikSaya.Com pada bulan Desember, dan ternyata pendapatan Anda pada bulan Desember adalah Rp. 30.000,-, maka pada tanggal 6 Januari pengelola tidak mentransfer komisi Anda. Komisi akan diakumulasikan dengan pendapatan bulan Januari. Pada tanggal 3 Februari 2008, pengelola menghitung kembali pendapatan untuk masing-masing penerbit iklan. Misalkan ternyata pendapatan Anda pada bulan Januari adalah Rp. 40.000,-, maka pengelola akan mentransfer komisi Anda sebesar Rp. 70.000,- (komisi akumulasi dari bulan Desember hingga Januari).

Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog