Nokia C3 Dibanderol Rp 1,2 Jutaan



Nokia akhirnya mengumumkan secara resmi ponsel qwerty C3-nya di Indonesia. Ponsel QWERTY Nokia C3 bisa jadi merupakan ponsel termurah di pasaran saat ini untuk jenis ponsel dengan keypad QWERTY.


Perusahan tersebut membanderolnya dengan harga Rp1.159.999. C3 memang merupakan ponsel dengan harga yang murah, namun bukan berarti layanan yang dihadirkan pun seadanya. Fitur-fitur jejaring sosial di C3 dibuat dalam bentuk client dan bukan browser. Sehingga di perangkat genggam ini pengguna bisa memaksimalkan Facebook dan Twitternya.

Nokia C3 dilengkapi fitur Nokia Communities yang berisi aplikasi Facebook dan Twitter yang bisa diaktifkan bersama. Selain itu, terdapat Nokia Messaging untuk mengakses hingga 10 e-mail dari berbagai penyedia layanan, seperti Yahoo, Gmail, OVI Mail dari Nokia, bahkan e-mail lokal, seperti IM2 dan CBN. Fitur chatting-nya juga menyediakan aplikasi layanan Yahoo Messenger, AOL Messenger, Windows Live Messenger, Google Talk, dan Ovi Chat.

Ponsel ini memang tidak mendukung jaringan 3G. Namun, ia dilengkapi koneksi WiFi dan GPRS/EDGE. Fitur lainnya adalah kamera 2 MP, layar 2,4 inci, dan mendukung memori eksternal hingga 8 GB. Nokia C3 akan tersedia dalam pilihan warna abu-abu kebiruan dan pink mulai 6 Juni 2010.

Secara keseluruhan, C3 ini sangat pas sebagai pesaing ponsel qwerty merek lokal buatan China yang marak di pasaran. Apalagi dengan harga Rp1,159.999, tentu sudah menjadi modal yang bagus buat Nokia. Nokia C3 akan tersedia dalam pilihan warna abu-abu kebiruan dan pink mulai 6 Juni 2010.


http://www.ligaponsel.com
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog