Nokia C7, Ponsel Symbian^3 Low End



Nokia mendorong pasar sistem operasi Symbian^3 dengan menghadirkan ponsel terbaru mereka dengan seri C7. Nokia C7 merupakan tingkat tertinggi ponsel Nokia seri C untuk saat ini, dibawahnya ada Nokia C1,C2, C3, dan C6


 

Nokia mendatangkan C7 dengan berbagai fitur menarik baik, dimulai dengan layar touchscreen 3,5 inci kapasitif.
Selain OS Symbian^3, C7 juga dilengkapi dengan kamera berkekuatan 8-megapiksel dengan flash LED dan, kemungkinan besar, dengan kemampuan merekam video, serta kapasitas baterai 1.200 mAh.

Port multifungsi seperti 3.5mm headphone jack, atau port USB, sebagai pilihan konektivitas lain yang dikemas jaringan, seperti Wi-Fi dan Bluetooth.

Bila membandingkan dengan gambar Nokia C7 yang pernah muncul sebelumnya, sepertinya akan ada dua warna pada ponsel ini. Dalam gambar yang terlihat kali ini terlihat Nokia C7 memiliki warna bronze seperti pada N97 mini, selain itu terdapat bagian metalik yang tidak ada pada model warna hitamnya.

Kemungkinan besar Nokia akan mengumumkannya secara resmi pada ajang Nokia World yang akan berlangsung September nanti, dan akan dirilis pada akhir Oktober dengan harga sekitar $385. Masih belum ada informasi Negara apa saja yang jadi target penjualannya.





















www.ligaponsel.com/
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog