Pay Per Click Bidvertiser Menghasilkan Uang



Bidvertiser adalah program afiliasi pay per klik yang sedikit mirip seperti adsense pada umumnya. Bidvertiser adalah perusahaan pay per advertise yang memberikan penghasilan kepada publisher yang menempatkan iklan pada blog atau situs mereka dan akan membayar setiap kali iklan bivertiser di klik. Bidvertiser menyediakan berbagai jenis iklan yang dapat dipilih.

Iklan bidvertiser berubah setiap saat untuk membuatnya menjadi lebih fresh. Iklan dapat saja berubah tergantung dari isi konten blog anda. Berapa banyak yang anda terima dari bidvertiser tergantung dari tipe iklan yang diklik oleh pengunjung pada blog anda.

Pada bidvertiser anda mempunyai fleksibilitas untuk memilih tipe iklan yang anda ingin tampilkan pada blog. Anda juga dapat melihat iklan dengan penghasilan yang kurang dan penghasilan yang lebih.

Bidvertiser memiliki konsep yang cukup sederhana. Advertiser menawarkan ruang untuk iklan anda dan iklan yang membayar cukup tertinggi akan ditampilkan di situs Web Anda. Sehingga Anda dapat terus meningkatkan pendapatan. Saya menyarankan Anda untuk menampilkan hanya beberapa iklan bidvertiser di blog anda, maksimum 2 iklan saja.

Kadang-kadang ada iklan yang tidak dibayar tapi iklan tersebut ditampilkan dalam blog Anda . Jadi Anda tidak perlu banyak menghabiskan ruang untuk iklan bidvertiser. Ditambah lagi jika Anda memiliki sedikit iklan bidvertiser di blog Anda. Mereka akan menampilkan iklan dengan penawaran tertinggi sehingga Anda akan membuat lebih banyak uang per klik. Anda tidak akan menemukan kesulitan karena bidvertiser adalah hampir sama dengan adsense lainnya. 


Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog