Photo “Nokia C6-01" Beredar di Internet


Setelah Nokia C6 versi awal, ada versi Nokia C6-01 yang lebih baik dari versi Nokia C6  biasa. Ponsel Nokia C6-01 baru ini belum diumumkan secara resmi oleh Nokia tetapi ada yang telah membocorkan informasi dan foto dari Nokia C6-01 ini.


Nokia C6-01 akan mengusung OS Symbian ^ 1, bukan Symbian ^3 seperti yang diperkirakan sebelumnya. Sisi layar diyakini menyematkan display sentuh 3,2 inci. Keypad QWERTY tersembunyi dalam konsep slider, mirip C6 standar. Untuk disain, panel belakangnya terlihat sudah mengalami sentuhan perbaikan.

Yang paling menarik, Nokia C6-01 akan menanamkan piranti kamera dengan resolusi 8 MP plus fitur autofokus. Dan, dukungan lampu flash dual-LED pun disediakan. Hal ini tampak berbeda dari C6 biasa, yang sebatas mengadopsi kamera 5 MP, dengan LED tunggal.

Nokia C6-01 ini akan tersedia dalam 2 warna yaitu hitam dan putih dan harga Nokia C6-01  informasinya adalah 280 euro atau 3.2 jutaan rupiah.









http://www.ligaponsel.com
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog