Tips Seo Untuk Pemula

Buat semua yang masih pemula dalam hal seo, mari kita belajar seo disini dan kali ini saya coba posting tips seo untuk pemula. posting tips seo sendiri sebenarnya udah banyak di posting para master, namun saya sendiri hanya ingin membagi tips seo untuk seorang pemula meskipun saya masih pemula :D . yuppz langsung aja simak dan plototi tips seo dari saya yang paling sederhana.


sebelum anda simak tips seo disini anda harus memenuhi syarat penting belajar seo :D . apa sih syarat penting yang harus dilakukan? gampang banget sob, kita hanya harus mau belajar, kerja keras, dan cerdas :P . nah karna bila sobat pemalas dan ngga mau kerja keras, saya yakin tips seo ini ngga akan bekerja dengan baik :D . okey silahkan turuti cara-cara di bawah ini.


1. pilihlah kata kunci yang sedikit pesaingnya di search engine. ini penting buat seorang pemula, karna kalau langsung nembak kata kunci yang saingannya minta ampun di search engine, saya yakin anda akan kewalahan :P .

2. buatlah judul artikel sesuai dengan kata kunci yang sudah di tentukan tadi. sebagai contoh saya ingin nembak kata kunci pasang iklan gratis sebagai awal mulai bisnis online. yah dikasihlah judul artikel seperti itu.

3. Sebarkan tuh kata kunci pasang iklan gratis sebagai awal mulai bisnis online dalam artikelmu. menyebar kata kunci yang baik menurut sebagian master adalah 4% dari seluruh artikel. cara menghitungnya begini, jumlah keyword x 100 : jumlah seluruh kata dalam posting.

4. carilah backlink sebanyak mungkin. untuk mendapat backlink anda bisa melalui mensubmit artikel ke social bookmark seperti lintasberita.com, infogue.com, debuk.com, liputankhusus.com, negeriku.info, yournews.astaga.com dan masih banyak lagi. lalu bergabung di forum dan menyisipkan link target anda pada setiap berkomentar, dan berkomentar di blog orang lain dan..dan ah untuk backink cukup segitu aja dulu.
silahkan di coba apabila tips seo untuk pemula bila dirasa dan diraba bermanfaat. dan mohon buat para master jangan belajar seo disini, karna kalau master belajar di blog ini bisa-bisa kemaluan dudi membesar :D.

Sumber : http://dudiblog.totalh.com
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog