Vitabone Vitamin Untuk Tulang


Osteoporosis (keropos tulang) bisa jadi ancaman bagi pria dan wanita lanjut. Pasalnya, si penderita di masa mudanya jarang minum susu, mengkonsumsi makanan cepat saji dan kurang olahraga.


Untuk wanita yang memasuki usia di atas 35 tahun punya risiko lebih besar. Kondisi ini berkaitan menurunnya estrogen, yang mempengaruhi menurunnya asupan kalsium, baik makanan maupun dari susu tidak diserap secara sempurna dan kepadatan tulang pun mengalami penyusutan.

Untuk itu, Vitabone yang mengandung bonemeal generasi kedua relatif cocok dikonsumsi setiap orang dewasa dan lanjut usia.

Produk ini adalah formula kalsium yang mudah diserap, khususnya pada orang dewasa dan lanjut usia. Kandungannya terdiri dari trace mineral dan Vitamin D3 merupakan unsur yang sangat penting dalam meningkatkan proses penyerapan kalsium.Vitabone sangat dianjurkan pada pria dan wanita dewasa dan usia lanjut untuk membantu mencegah keropos tulang.

Dengan komposisi per tablet yang mengandung Bonemeal generasi kedua (MCHA) mg (serta dengan kalsium 285 mg dan fostor 129mg), vitamin D3, Lechitin dan juga dilengkapi trace mineral yaitu magnesium amino acid chelate, potassium amino acid chelate, boron dan zinc, cukup dengan satu sampai dua kali sehari. Vitabone diimpor dan dipasarkan PT Navita Inti Prima. rm

Source : rmexpose.com
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog