Dampak Positif Dan Negatif Dari Teknologi Internet




DAMPAK POSITIF INTERNET
1. Sebagai media komunikasi
2. Sebagai media pertukaran data
3. Media untuk mencari informasi atau data

4. Kemudahan memperoleh informasi suatu kejadian
5. Media informasi dunia pendidikan, kebudayaan dll
6. Media bertransaksi dan berbisnis

DAMPAK NEGATIF
1. Pornografi
2. Violence and Gore (kekejaman dan kesadisan)
3. Penipuan
4. Carding (Kejahatan penggunaan karu kredit)
5. Perjudian
6. Kecanduan

SITUS WEB
World Widw Web yang sering disinkat www merupakan fasilitas internet yang paling banyak digunakan saat ini di samping email. Situs web adalah informasi yang dapat diakses oleh seluruh pengguna internet dari seluruh dunia dengan menggunakan program yang disebut Web Browser. Informasi yang ditempatkan dalam situs web itu dapat berupa tulisan, gambar, animasi, suara, dan video klip.

EMAIL
Adalah surat menyurat secara elektronik, dimana pesan yang dikirim akan disampaikan dalam waktu singkat. Pesan email tidak hanya tulisan tetapi dapat disertai gambar, suara, animasi dan lain-lain. Email dapat dikirim kepada ratusan orang hanya dalam satu kali pengiriman.

CHATTING
Internet Relay Chat atau IRC atau sering disebut chat atau chatting adalah forum diskusi online para pengguna internet dengan menggunakan tulsan sebagai alat untuk berdiskusi secara langsung dengan orang-orang di seluruh dunia.

Summary:NanoSupriono
Dampak Positif Dan Negatif Dari Teknologi Internet Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/social-sciences/education/2020447-dampak-positif-dan-negatif-dari/
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog