Hack with Command Prompt

 

Salah satu senjata terampuh para Hacker adalah “Command Prompt” yap, percaya tidak percaya tool bawaan windows ini bisa sama gunanya sama Remote Executor, FTP Manager, dll. tetapi bedanya ini berbasis CUI (Code User Interface) kalo Remote Executor, FTP Manager kebanyakan berbasis GUI (Graphical User Interface) yang semudah klak-klik-klak-klik… dll.


Ayo kita ulas dulu tentang FTP Attack:
Buka Command Prompt, lalu ketik “ftp [web target]” misalnya “ftp facebook.com” (misalnya) lalu keluar Banner situs tersebut, jika ada tulisan “This is Private Server – No Anonymous Login” berarti tidak bisa dimasuki, tetapi kalau tidak ada tulisan diatas, kemungkinan kita bisa masuk dengan mengosongkan username dan password, tetapi juga jika tidak ada Banner Situs sama sekali, hanya ditanyakan username dan password, sudah pasti tidak bakal bisa…
Yep, kalo udah masuk, berarti kita siap beraksi!  Misalkan kita mau deface homepagenya, berarti kita harus pakai command: mput *.* . Tempatkan file HTML deface di C:\ lalu ketik di cmd (yg udah konek ke ftp) mput *.* nanti akan ditanyakan satu-satu file yang ingin diupload ke FTP.
sekarang saya akan sharing tentang Menguasai komputer orang lain
Sebelum melakukan Hacking ini, ada baiknya kita berdoa menurut agama masing-masing…  Doa selesai! OK, sebelumnya, kita dapatkan IP target atau Targetnya satu koneksi? yaudah, kita pakai saja command “net use” pada cmd, dan keluarlah list komputer-komputer yang terkoneksi dengan komputer kita, lalu, jika sudah dapat IP target (minimal ya nama komputernya lah, yang penting 1 koneksi  ) kita ketikkan mantra yang hampir sama dengan “LEGILIMENS” hehehehe, tapi bedanya ini kepada komputer  , OK, commandnya adalah:
net use x: \\[IP Target]\c$
Jika keluar tulisan This Command Completed Successfully, maka anda berhasil, tinggal kita melakukan apa saja di komputer target (tapi sayangnya belum bisa untuk menjalankan program disana…  ) yaitu copy, cut, delete, dll. dst. Ya cari sendiri donk…  dengan membuka Windows Explorer, nah tuh kan ada drive baru, nah, itu dia drive yang isinya isi kompi target!!! 
Udah deh, tinggal kalian maunya apa terhadap komputer korban yang berada dibawah pimpinan anda (HALAH…)
Sekian dan Terimakasih…
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

2 comments

  1. tips yg sungguh menakutkan....

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog