Lowongan pekerjaan melalui Karirjet


http://karirjet.com/images/logo.pngHari-hari ini saya lagi cari-cari lowongan kerja sebagai dokter umum di daerah Blitar Jawa Timur melalui Googling. Ga ketemu-ketemu malah ketemunya web autocontent… wedew.


Saya cari-cari ternyata di facebook saya ada page tentang lowongan kerja. Iseng-iseng saya buka ke webnya langsung, karirjet.com. Wuihhhh.. lumayan lengkap nih databasenya.
Karirjet.com ini adalah sebuah situs mesin pencari lowongan kerja di Indonesia. Dibuat pada tanggal 3 Desember 2009.
Misi dari situs Karirjet.com adalah untuk memberikan informasi lowongan pekerjaan di Indonesia yang diterbitkan oleh berbagai sumber media online sehingga dapat diakses dengan cepat dan mudah. Praktis deh.
Karirjet.com juga telah mengintegrasikan informasi lowongan kerja dengan layanan Facebook dan Twitter. Anda bisa bergabung dengan Facebook Fan Page Karirjet.com atau ikuti mereka di Twitter untuk mendapatkan informasi lowongan kerja setiap hari.
Jika Anda adalah sebuah perusahaan atau pencari tenaga kerja, Anda dapat mempostingkan informasi lowongan kerja Anda pada Facebook Wall karirjet.com secara gratis dan otomatis akan langsung ditampilkan pada Twitter karirjet.com.
Anda juga dapat menerima informasi lowongan kerja terbaru dari Karirjet.com melalui RSS. Pilih kota tempat dimana Anda tinggal dan dapatkan informasi lowongan kerja terbaru di kota Anda melalui RSS.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog