Menaikkan Ranking Alexa dengan cara yang simple

Alexa
Mungkin topik ini sudah menjadi bahasan yang basi dikalangan teman sekalian, karena master SEO kita sudah banyak yang membahasnya. Namun karena beberapa pertanyaan dari teman-teman, baik melalui komentar ataupun secara langsung,
maka saya berupaya menghimpun dari beberapa sumber dan sekaligus pengalaman saya sendiri, meskipun terus terang awalnya saya tidak terlalu memperhatikan hal ini, yang penting bagi saya tetap silaturrahmi dengan teman-teman semua selama koneksi dan saluran listrik mengizinkan.

Saya tidak perlu menjelaskan secara detail tentang apa itu Alexa beserta kegunaannya, karena teman-teman sekalian bisa mendapatkan penjelasan melalui ribuan postingan yang membahas tentang hal ini .

Seminggu yang lalu sebelum melakukan Tips ini, tanggal 8 Januari 2010 Peringkat Alexa Blog ini adalah 215.001 setelah melakukan Tips dibawah ini, maka peringkat alexa blog mengalami pergerakan sebagai berikut :


11 Januari 2010

13 Januari 2010

16 Januari 2010

Sebetulnya kalau melihat pergerakannya tidaklah terlalu drastis, namun kalau rutin dalam 3 hari turun sekitar 3 ribuan....... dalam sebulan berapa yah?? ngayal[dot]com.

Adapun tips yang saya lakukan :
  • Menginstall Alexa toolbar di Browser. Bagi yang belum install silahkan langsung KESINI.
  • Write a Review for Alexa [dot] com. Silahkan langsung KESINI untuk menuliskan review.
  • Menuliskan Review di situs alexa blog yang dikunjungi, semakin banyak review yang masuk untuk tiap blog akan semakin bagus. Tentu saja akan mempengaruhi peringkat Alexa blog kita.
Demikianlah sekedar Tips yang tidak penting ini,... semoga ada manfaatnya.
Kalaupun ada tips yang lain, silahkan dibagi di kotak komentar dibawah.

Claim Technorati UYM93JJ3TX2H
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog