Menampilkan Follower Blog yang Hilang

 

Yeah… Ada solusi bagus nih untuk mengembalikan follower blog Anda yang menghilang. Tips ini saya dapat dari bang Hangga yang katanya sich dapatnya dari mas iBnuanshari, melalui artikelnya “Dibalik Errornya Follower Blogspot“. Makanya waktu aku ngalami yang namanya "kehilangan follower" waktu itu setelah ganti template baru..... 
 
dan nemuin artikel ini langsung aja tak coba, dan tak lupa tak muat diblogku ini (tentunya tak sebutin juga sumbernya ^_^).  Ini nich ceritanya...sebenarnya, follower blog Anda tidak menghilang, melainkan ‘bersembunyi’. Apa maksudnya bersembunyi??? Maksudnya, yang mengikuti blog Anda tersebut memakai status anonymous. Tepatnya bukan memakai, tapi tanpa sengaja status kepengikutan mereka berganti.  Ini mungkin disebabkan karena blogger (blogspot) sedang error atau melakukan maintenance
Solusinya??? Beritahukan hal ini kepada segenap pembaca setia blog Anda (Misalnya dengan cara yang saya lakukan kepada Anda ini). Agar mereka (Anda) bersedia bersegera mengganti status followernya menjadi public. Caranya???
Silahkan masuk ke Dashboard Anda. Pada bagian Reading List, klik Manage.
followerAnda akan melihat sederet status kepengikutan Anda anonymous. Yang perlu Anda lakukan, ganti status tersebut menjadi public.

followerDengan begitu, foto narsis Anda bisa tampil kembali di blog yang Anda ikuti. sengihnampakgigi
Nah, kalo ada yang kehilangan follower, sekarang terapkan cara ini di blog Anda. Minta kepada pembaca setia blog Anda melakukan hal yang sama seperti yang saya minta kepada Anda. Maka follower blog Anda niscaya akan segera muncul kembali. 
Selamat mencoba!
Buat followerku:  Please donk lakukan ini ^_^....thx ya....
Sumber:  http://www.hangganuarta.com
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

8 comments

  1. wah ini bagus buat d jadiin refensi gan :D nice post
    ane kota followers ane suka ialng :D

  2. mau tanya dong. followers saya kan hilang tapi pas liat di managenya itu status followersnya sudah public semua.jd gimana dong biar bisa muncul lagi followersnya?

  3. ttp aj gan , ane kaga bisa :(

    mampir blog ane gan abortio23.blogspot.com

  4. Asmara : Terima kasih ya
    Sita : Wah kalau seperti itu kita nunggu dr pihak boggernya saja. Kadang blogger memang sering rempong.
    Test5 : tetap semangat kawan. Oke!

  5. Oke gan sama", sip. Akan selalu hadir

  6. Wah pistingan bermanfaat y.... Salam knal dari Blog NT

    http://nurrohmattriatmojo.blogspot.com

  7. Oke NT, Terima kasih sudah berkunjung

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog