Paypal Mobile


Apabila Anda jauh dari komputer dan ingin bertransaksi dengan Paypal maka dapat mempergunakan versi mobilenya. Layanan Paypal mobile dapat diakses melalui aplikasi, browser ponsel serta via sms.

Aplikasi Paypal hanya tersedia untuk ponsel berjenis Iphone, Android dan Blackberry. Aplikasi ini bisa diunduh melalui www.paypal.com/mobile.



 

Di Getjar terdapat aplikasi versi java. Namun ini hanyalah link menuju versi browser mobile/wap di m.paypal.com. Jadi Anda bisa langsung mengetikkan alamat tersebut di browser ponsel Anda atau melalui Opera Mini. Sedangkan versi sms baru tersedia di beberapa negara dan belum tersedia di Indonesia.
Fitur yang ditawarkan melalui versi browser masih sederhana yaitu untuk mengecek saldo dan mengirim uang. Tapi lumayan membantu apabila Anda ingin mengirim atau mengecek Paypal dengan cepat melalui ponsel. Siapa tahu ada yang tiba2 mengirim 10000 dolar ke akun kita :D Tapi hati2, sebaiknya jangan sering2 karena nanti akan bisa kena limit karena berganti2 IP.

Semoga Bermanfaat
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog