Tips belanja murah diinternet

 

Beberapa waktu lalu ada seorang pengunjung blog ini yang komplain karena salah satu produk buku dan CD yang saya rekomendasikan tidak pernah dikirim. Padahal sudah 3 hari lebih. Lalu saya cek nomer telpon yang ada di whois, nomer telpon yang ada di invoice dan alamat email konfirmasi.


Ternyata semuanya ga bs dihubungi alias nomer dan email palsu. Akhirnya saya ambil keputusan untuk menghentikan afiliasi produk ini.
Buat pengalaman aja. Sebelum transfer uang (karena tergiur sales letter produk yang bagus dan harga yang sangat murah) lebih baik cek dulu nomer telpon dan alamat email yang dicantumkan. Valid ga. Kalau tidak, berarti Anda mesti waspada.

Eh, ada juga lo yang ternyata valid, tetapi tidak pernah diangkat.. He3….
Nah, seperti yang sudah pernah saya bilang saat talkshow di radio harmoni beberapa waktu lalu, bahwa apapun bisa terjadi di internet. Apalagi penipuan.. sangat mungkin sekali terjadi.
Oleh karena itu, sebaiknya Anda cari informasi dulu yang banyak sebelum melakukan transaksi.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog