Cara membuat desain baju menggunakan Corel Draw


Posting kali ini saya akan mentransfer sedikit ilmu yg saya miliki, yaitu cara membuat desain baju menggunakan Corel Draw, saya mendapatkan ilmu ini dari ekskul di sekolah saya. Oke, langsung saja...


1. Pertama buka Corel Draw dulu, gunakan Freehand tool, bikin gambar baju tapi stengah dulu.



2. Gunakan Shape tool, klik kanan di bagian leher, klik to curve, klik garis lehernya lalu geser agar menjadi lekukan.
3. Beri warna pada baju, klik kanan pada warna untuk outline, klik kiri untuk isinya.
4. Klik baju menggunakan Pick tool, Copy, lalu Paste.
5. Klik Mirror Buttons, geser bajunya ke tempat yg benar.



4. Select baju keseluruhan, lalu grup dengan menekan Ctrl+G
5. Buat isi desain baju dengan kreasi anda masing-masing sebagus mungkin.

Baju dibawah ini saya yg mendesain, siapa tahu bisa memberikan inspirasi.



Mungkin itu saja yg dapat saya sampaikan pada posting kali ini, semoga bermanfaat, semoga sukses !
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog