Mengatasi Virus yang membuat shortcut sendiri

 

Selamat Lebaran bagi kaum Muslim yang merayakannya..
Alhamdulillah kita telah melewati Ramadhan dengan sempurna..disini saya hanya ingin berbagi pengalaman lebaran saya.

Seminggu sebelum lebaran,saya mengcopy data di laptop kakak saya.setelah saya mau pindahkan ke kompi saya.yang terlihat hanya Shortcut saja.dan file saya hilang.padahal memory juga terlihat kalau ada file besar.
dan saya Scan dengan Smadav,ternyata tidak ada terdeteksi virus...setiap saya masukin File di FD..dan saya buka lagi..File menjadi shortcut...sial!!!
Akhirnya saya coba Antivirus local baru...namanya Morpost..
Pengalaman saya.Virus ini hilang dengan Antivirus Morphost.
 
Silahkan Download
Morphost_Antivirus_Accords

Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog