100 tempat sanggar seni dan kerajinan tradisional Jogya- Solo

Buku: 100 Tempat Sanggar Seni Tradisional Dan Tempat Kerajinan & ArtShop di Jogya Solo berisikan Panduan informasi UP Todate /Terkini berupa Alamat, kegiatan dan biaya khursus seni dan pembuatan Kerajinan Tradisonal seperti sanggar seni Wayang Orang,Kethoprak ,Tari Tradisioanal, sekolah Dalang, Pembuatan Keris, Batik,Agel, khursus dan Pembuatan Perak, Khursus dan Pembuatan Kerajinan Bambu, Kayu Jati  dan banyak Lagi yang semuanya tempat dikupas atau di bahas secara terinci dari segi biaya,jam khursus, prestasi yang pernah di dapat, hampir semua berorientasi pada Seni tradisioanal tidak Komersil ,Yang sangat bagus bagi Putra dan putri kita untuk ,menambah pengetahuan dan ketrampilan  di luar bangku sekolah dan melestarikan kebudayaan Leluhur.


Buku ini adalah hasil Kolaborasi Antara Penulisa Handal Gagas Ulung dan Para Artis & Pengusaha  Pecinta Seni  Tradisional Jawa beserta Pihak Keraton Jogya Dan Solo.
Buku ini sangat baik kita Jadikan Referensi bagi  Kita sebagai bangsa Indonesia

Buku ini Tersedia di Gramedia seluruh Indonesia, silahkan anda membuktikan sendiri.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog