3 tips bertanya pada dokter


Lebih sering, orang akan merasa gugup ketika mereka menghadapi dokter. Mereka mungkin merasa khawatir tentang kesehatan dan memiliki beberapa pertanyaan untuk bertanya, tapi tampaknya mereka menganggap pertanyaan-pertanyaan ini terlalu bodoh untuk bertanya seorang dokter profesional.
Sebenarnya, dokter menanyakan beberapa informasi tentang kesehatan adalah cara yang baik untuk berkomunikasi dengan dokter. Dan dokter akan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang tubuh Anda melalui pembicaraan. Berikut adalah beberapa tips membuat persiapan yang baik untuk percakapan dengan dokter.

Pertama, Anda harus menghubungi dokter Anda dan memperbaiki janji. Hal ini sangat penting. Sebagai dokter akan memiliki banyak pasien dan mereka memerlukan jadwal yang baik untuk memastikan bahwa ada cukup waktu dari setiap pasien. Anda dapat membuat suatu kontak telepon dengan resepsionis untuk membuat janji. Dan Anda harus berkonsultasi resepsionis pada tanggal untuk janji pertemuan Anda dan kemudian membuat catatan dalam jadwal Anda sendiri.

Kedua, menuliskan informasi tentang kondisi medis, dan pertanyaan yang ingin Anda tanyakan. Kemudian, menempatkan mereka di urutan. Untuk kondisi-kondisi medis, Anda dapat membuat daftar dalam waktu pemesanan dan Anda mungkin menuliskan yang paling penting dalam hidup Anda. Setelah Anda menuliskan semua pertanyaan yang Anda ingin berkonsultasi, Anda harus memilih beberapa yang khas yang berkaitan dengan masalah Anda berharap untuk diselesaikan. Kemudian, Anda dapat membuat daftar mereka. Lebih sering, akan ada batas waktu bagi setiap pasien, Anda sebaiknya memilih yang paling penting dan tidak membuat terlalu banyak pertanyaan.

Yang terakhir tapi tidak kalah penting, Anda juga harus melakukan beberapa penelitian dengan masalah yang Anda tentang tentang. Misalnya, jika Anda berencana untuk mengajukan beberapa pertanyaan pada dokter pengobatan untuk sakit kaki, Anda harus mencari tahu beberapa artikel atau laporan tentang sakit kaki dan belajar sesuatu tentang sakit kaki sebelum Anda membicarakan dengan dokter Anda. Dan Anda juga bisa mencetak beberapa dari mereka untuk membantu Anda mendapatkan ide yang jelas tentang apa yang akan Anda bicarakan dalam percakapan.

Terima kasih atas kunjungan anda semua selalu kunjungi www.alanhendrawan.com
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog