Harley Siapkan Model Buat 2012


detail berita

LOS ANGELES – Harley-Davidson sudah menyiapkan dua model untuk ditampilkan pada 2012 mendatang. Dua varian ini dirancang untuk merayakan 10 tahun Anniversary Edition V-Rod dan new Dyna Switchback.
V-Rod 2012 berdesain spesial memakai warna silver yang berbahan aluminium asli Harley. Calon konsumen juga akan mendapatkan satu set bagasi spesial 10th Anniversary V-Rod.

Sementara itu Dyna Switchback ditawarkan dengan menggunakan kaca depan yang bisa dilepas dan satu set bagasi yang juga bisa dipasang sesuai kebutuhan, bisa digunakan untuk perjalanna jarak jauh.

Dyna Switchback, tetap bergaris khas HD Dyna, dengan softail dan bermodel Touring. Paket mesin yang ditawarkan Twin Cam 103 dengan torsi penuh 100 pound-feet.

Harley-Davidson juga telah melakukan beberapa ubahan termasuk pada varian Night Rod Special. Motor tersebut mendapat satu set ban baru yang lebih ringan, bagian ekor meruncing dan shock depan up-side down.

Terakhir, Harley-Davidson Custom Vehicle Operations memodifikasi CVO Road Glide Custom dengan beberapa trik.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog