Pembalap Suzuki Lintas Afrika

detail berita

AMBIA – Pembalap MotoGP Rizla Suzuki Alvaro Bautista dan 13 kali juara grand prix Randy Mamola akan ambil bagian dalam acara touring Riders for Health Experience Africa di Zambia pada November 2011 mendatang.


Dua pembalap dunia tersebut bukan hanya ikut berpartisipasi dalam adventure acara amal tersebut. Namun, mereka juga akan menyisihkan uangnya untuk disumbangkan demi gerakan kemanusiaan di Africa bersama Riders for Health.

Peserta Health Experience Africa akan bergabung dengan Bautista dan yayasan Riders for Health Mamola di Zambia. Di negara indah ini, mereka akan mendapatkan kesempatan untuk berkendara dengan menggunakan motor trail.

Riders for Health ini akan melintas Zimbabwe, Gambia, Lesotho, Nigeria, Kenya dan Zambia dan akan bekerja sama dengan dinas kesehatan setempat dalam membantu problema kesehatan di negara-negara pelosok.

"Saya sangat bangga bisa ambil bagian dalam acara ke Zambia bersama Riders for Health. Saya akan selalu mendukung Riders for Health sepanjang saya mampu dan saya sudah tidak sabar untuk petualangan amal ini," jelas Bautista seperti dilansir MCN.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog