Drive menemukan vokalis baru



Setelah sekian lama melakukan pencarian vokalis, akhirnya grup band Drive telah menemukan pengganti Anji. Sebelumnya telah banyak nama seperti Rizki The Titans yang sempat disinyalir akan mengisi vokal ternyata tidak.


Seperti dikutip dari Detik.com para personel Drive tengah sibuk berkutat untuk merekam materi terbarunya di studio milik Erwin Gutawa. Hingga kini sudah 4 lagu yang telah direkam oleh materi musiknya.

"Kemarin sudah kerekam 4 lagu. Itu dalam waktu tiga hari. Targetnya hari ini tiga lagu. Setelah kelar baru take suara vokalis baru," ujar sang gitaris Budi di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (15/7).

Meski begitu, mereka masih merahasiakan siap orang di balik microphone tersebut. Menurut Budi selama penggarapan materi tersebut, vokal barunya tak hanya membantu mengisi vokal saja, namun juga membantu mengisi rhythm dan menciptakan lagu.

Bassis Drive, Dygo menuturkan bahwa personel terbaru ini nanti akan diperkenalkan saat peluncuran album keempat nanti.

"September. Sampai album keempat ini dirilis," tukas Dygo mantap. 



Thank you
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog