Nokia Tidak Tertarik Produksi PC Tablet


nokia c6 

Nokia tidak tertarik membuat produk PC Tablet seperti yang dilakukan vendor ponsel lainnya. Hal itu ditegaskan oleh Vice President Product Nokia Media Group, Georges Linardos melalui wawancara dengan wartawan Kompas,
Pepih Nugraha di forum Nokia World 2010 di London, pekan lalu. 

“Kami tidak akan latah dan ikut-ikutan membuat tablet PC, kami tetap fokus di smartphone,” kata Georges Linardos

Hal itu rasanya wajar karena Nokia ingin tetap fokus pada smartphone yang baru saja mereka rilis seperti Nokia N8, Nokia E7, Nokia C7 dan Nokia C6 yang memang harus melakukan strategi jitu untuk dapat bersaing dengan ponsel-ponsel berbasis Android.

Padahal saat ini produk PC Tablet sedang digemari oleh masyarakat golongan menengah ke atas. PC Tablet memudahkan kita mengakses internet dimana saja dan kapan saja karena bentuknya yang ringkas dan ringan namun memiliki layar yang cukup luas dibandingkan dengan smartphone. Bahkan kini ada beberapa produk PC Tablet yang sudah mendukung SMS dan Voice sebut saja seperti Samsung Galaxy Tab.

Linardos mengakui, Intel dengan sistem operasi MeeGo juga terjun membuat tablet PC mengikuti sukses iPad. Namun, Nokia tetap tidak akan membuat tablet PC. Linardos menjelaskan, Nokia tetap konsentrasi pada smartphone dengan sistem operasi Symbian.

Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog