Presentasi Karya Ilmiah Kenaikan Jenjang fungsional Peneliti


Dalam rangka memenuhi salah satu persyaratan kenaikan jenjang fungsional peneliti dari jenjang peneliti madya ke jenjang peneliti utama sesuai Peraturan Menpan No. Kep/128/M/PAN/9/2004 dan Peraturan Kepala LIPI No.
06/E/2009, pada tanggal 14 Juli 2011 di IPB Internationan Convention Centre Bogor, Pustekolah menyelenggarakan “Presentasi Karya Ilmiah Kenaikan Jenjang Fungsional Peneliti’’.  

Peneliti Pustekolah yang melaksanakan presentasi ilmiah berupa rangkuman atau akumulasi hasil-hasil penelitiannya pada acara dimaksud yaitu :

1.Drs. Agus Ismanto. Materi presentasi “Komunitas dan Sebaran Rayap Tanah di Jawa Bagian Barat”.

2.Drs. D. Martono. Materi presentasi “Pemanfaatan Pengawetan Propilaktik dalam Efisiensi Pemanfaatan Bahan Kayu dan Lignoselulosa Lain”.

3.Drs. Djarwanto, MSi. Materi presentasi “Pengendalian dan Pemanfaatan Jamur Kayu dalam Mendukung Efisiensi Pemanfaatan Sumber Daya Hutan”.

4. Wesman Endom, MSc. Materi Presentasi “Prospek Pemanfaatan Teknologi Kabel Layang di Bidang Kehutanan dan Lingkungan Lainnya”.

5. Dra. Sri Komarayati. Materi Presentasi “Arang Kompos Sebagai Pupuk Organik Masa Depan” 

Pada kesempatan tersebut, Bapak Dr. Ir. Tachrir Fathoni, MSc, Kepala Badan Litbang Kehutanan memberikan arahan dan membuka secara resmi acara dimaksud. Presentasi ilmiah ini dihadiri oleh segenap peneliti dan teknisi Pustekolah, perwakilan peneliti dari Puslitbang lingkup Badan Litbang Kehutanan, perwakilan dari LIPI, Akademisi, Pemerintah Daerah, TP2I, Pusdiklat, serta instansi terkait lainnya.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog