Toshiba ANT PC Tablet Android Honeycomb 10 Inci


toshiba ant pc tablet 10 inci dengan os android honeycomb 
PC Tablet makin diminati dan sekarang sudah menjadi tren baru. Masing-masing vendor berlomba-lomba untuk menyajikan produk unggulan demi menarik simpati calon konsumen. Saat ini sudah banyak tablet pc berharga
terjangkau yang ada di tanah air. Yang sempat menjadi buah bibir tentu saja Samsung Galaxy Tab yang merupakan ipad Killer lantaran mampu digunakan layaknya handphone.

Produsen elektronik asal negeri Sakura, Toshiba tidak ingin ketinggalan dari para pesaing. Toshiba ANT yang sempat dipamerkan dalam ajang Consumer Electronic Show dan Mobile World Congress 2011 beberapa bulan silam siap menyapa pasar gadget tanah air dengan tiga varian yakni versi 8GB ($450), 16GB ($500) dan 32GB ($580)

Toshiba ANT berjalan diatas sistem operasi Android Honeycomb dan dipersenjati dengan prosesor dual-core NVIDIA Tegra 2 dengan kecepatan 1GHz. Mengusung layar 10.1 inci  dengan kedalaman warna maksimal 1280 x 800 piksel, produk yang dibekali dengan kamera 5MP dibagian belakang, dan 2MP dibagian depan yang dapat berfungsi sebagai video confrence ini menggunakan baterai 6 cell yang disinyalir mampu bertahan hingga 7 jam secara non-stop.

toshiba ant pc tablet 10 inci dengan os android honeycomb
Tidak seperti ViewPad 7 Tablet PC Android Murah dari ViewSonic atau Acer Iconia Tab A100, PC Tablet 7.0″ Dari Acer Dukung SMS dan Voice Call, tablet internet besutan Toshiba ini hanya mengandalkan koneksi Wi-Fi untuk terhubung ke internet.

Sangat disayangkan memang karena tidak semua calon pengguna berada dalam area hotspot untuk mengakses internet. Kebanyakan dari kita lebih memilih tablet PC yang dapat disisipi kartu GSM sebagai media untuk terkoneksi ke dunia maya.

Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog