iPhone 6 Rilis dan Spesifikasi [Rumor]

 iBerita.comRumor Spesifikasi iPhone 6 dan tanggal Rilisnya. Anda tentu masih ingat bagaimana penantian pencinta Apple terhadap iPhone 5 beberapa waktu yang lalu. Rumor yang yang sangat panjang selalu berhembus sebelum iPhone 5 benar-benar diperkenalkan ke publik. Tanpa kehilangan momen, Apple sukses membuat banyak orang mengantri untuk mendapatkan perangkat tercanggih dari perusahaan yang bermarkas di Sillicon Valley itu.

Beberapa hari terakhir ini muncul rumor baru mengenai produk Apple, yaitu bakal hadirnya iPhone 5s, dan iPhone 6. Belum jelas apakah iPhone 5s akan menjadi iPhone 6. Atau sesuai dengan prediksi beberapa pihak bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 5s terlebih dahulu, dan iPhone 6 beberapa bulan kemudian.

Rumor-Rumor iPhone 6

Rumor Rilis iPhone 6 dan Spesifikasinya

Gambar : ibtimes.com

Kabar peluncuran iPhone 6 saat ini diperkirakan sekitar musim panas tahun ini. Kalau rumor ini benar adanya, ada kemungkinan tahun 2013 ini kita bisa melihat 2 varian iPhone terbaru, iPhone 5s, dan iPhone 6.
iPhone 6 dikabarkan bakal mengusung iOS 7, sedangkan iPhone 5s kemungkinan tidak. Hal itu disampaikan seorang pengembang kepada TheNextWeb beberapa waktu yang lalu. Lebih jelasnya kita harus menunggu ajang WWDC yang akan berlangsung Juni mendatang. Sedangkan di sisi kapasitas penyimpanan, Apple diharapkan memberikan kapasitas 128 GB untuk iPhone 6 nya. Menurut kabar dari BussinesInsider, iPhone 6 tidak akan menggunakan (home button) seperti yang terdapat pada seri-seri iPhone sebelumnya, tetapi eakan mengandalkan Retina+ IGZO display, dan layar 4.8 Inchi.

Rumor spesifikasi iPhone 6 dari segi dapur pacu, sepertinya tidak banyak perubahan yang akan dilakukan. Dari penggunaan prosesor A6, kemungkinan kedepan mengalami peningkatan ke A7 quad core yang mempunyai keunggulan dari segi power dan efisiensi, sehingga bisa memperpanjang waktu hidup smartphone ini.

Anda sudah membaca Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z? Smartphone terbaru dari Sony tersebut sudah menjadi pelopor ponsel pintar dengan kemampuan fotografi mumpuni. Xperia Z sudah mengusung kamera berkapasitas 13 Megapixel, yang diperkirakan akan diikuti oleh Samsung Galaxy S4 yang baru akan diperkenalkan tanggal 3 hari lagi, 14 Maret 2013 ini. Begitu juga dengan rumor iPhone 6 yang diharapkan mempunyai kamera canggih minimal 13 Megapixel.

Rumor lain menyebutkan adanya perbaikan pada sektor Wi-Fi, 4G LTE yang lebih baik, dan teknologi wireless charging.

Sepertinya Apple tidak akan membiarkan Samsung dan produsen yang lain mengambil alih jatah pasarnya. Kita tungu saja kejelasan dari rumor-rumor yang berkembang.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

3 comments

  1. Semakin hari semakain canggih saja yah mas,,,
    nice post mas Alan,,,

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog