Eyeshield 21 World cup

http://flnimg.frozen-layer.com/images/descargas/1036/Eyeshield_21-1.jpg

Impian ketiga sahabat. Hiruma, Musashi, dan Kurita akhirnya terwujud. Mengapai Christmas bowl, sebuah event yang hanya mempertemukan 2 tim American football terbaik dari dataran Jepang. Secara mengejutkan Eyeshield 21 membawa Deimon menjuarai Christmas Bowl menumbangkan juara bertahan Teikoku Gakuen yang juga memiliki Eyeshield 21 pindahan dari klub Amerika,
tidak hanya itu Eyeshield 21 atau Kobayakawa Sena juga sekaligus memecahkan rekor lari kecepatan cahaya, menjadi kecepatan dewa 0.3 detik.
Semua impian telah tercapai, dan tahun berikutnya Deimon akan kehilangan para pendirinya yaitu 3 sahabat: Quarter Back Jenius(Hiruma), Line Terkuat Sejepang(Kurita), dan Kicker 60 yard magnum(Musashi). Disaat perasaan yang bercampur aduk, datang sebuah kabar tentang event terakbar, yaitu Piala Dunia American Football tingkat SMU. Sebuah Event yang akan mempertemukan tim - tim American Football dari berbagai belahan dunia. Asosiasi olahraga Jepang siap membentuk tim Neraka yang nantinya akan diisi pemain terbaik disetiap posisi.
Disela pembentukan All Star Japan American Football, dalam waktu yang bersamaan pelari tanpa gaya berat kelahiran Amerika, Panther telah tergabung dalam tim nasional Amerika. Amerika adalah negri kelahiran sekaligus raja dalam olahraga ini. Beberapa pemain yang telah bergabung, menyempatkan diri membicarakan kemenangan mudah di Piala Dunia kali ini, tapi Panther yakin, Piala Dunia kali ini akan ada satu negara yang akan membahayakan posisi tim Amerika, Tim Nasional Jepang, tanpa sengaja panther mengenali Hiruma yang juga hadir dalam pesta tersebut, bertindak sebagai mata-mata.
Beberapa saat setelah diadakan rapat. Pihak asosiasi American football, mengatakan keputusan mereka untuk menyerahkan pemilihan anggota tim nasional kepada setiap pemain.
Setelah melalui perdebatan panjang, akhirnya tugas ini di berikan kepada Sena dan Monta. Pemain pertama yang dikunjungi mereka adalah Line Backer atau Defender terkuat seJepang yang memiliki kecepatan cahaya, Shin.
Proses pencarian panjang akhirnya selesai, sebuah tim telah terbentuk. Tim yang dipercaya akan mengejutkan dunia. Tim yang bertaburan bakat yang hanya ada 1 : 1000000 dalam setahun. Waktu telah tiba, dan saatnya Kecepatan lari Dewa ( eyeshield 21), Reflek Dewa (kongou Agon) ,Pelempar Kecepatan peluru (Kid). Siap mengoyang panggung Piala Dunia.

Komentar: Jika dilihat dari cerita, sebenarnya setelah Christmas Bowl, Eyeshield 21 hampir bisa dipastikan telah tamat. Namun dengan memutuskan untuk membawa alur menuju pentas Piala Dunia. Cerita Eyeshield 21 semakin luas dan menarik. Setiap pembaca otomatis pernah membayangkan ketika pemain-pemain hebat dalam setiap tim dikejuaraan Jepang dapat bergabung dalam satu tim. Bayangkan semua bakat hebat digabung dalam satu tim. Penulis jelas melihat peluang ini, dan inilah peluang yang harus dimanfaatkan.


Eyeshield 21 World cup Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/books/humor/1903759-eyeshield-21-world-cup/
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog