Nokia X2 Hadir Dengan Kamera 5 Megapixel ,spesifikasi



Nokia kembali mengumumkan adanya produk ponsel baru yang baru saja dikuncurkan hari ini, yakni Nokia X2 dengan harga yang lebih terjangkau dan ukuran ponsel yang sangat kompak 111 mm x 47 mm x 13.3 mm dengan berat hanya 81 gram.


Dengan ukuran layar sentuh 2.2 inci reolusi layar 320 x 240 pixel, mungkin ini merupakan layar yang telah menjadi standar, namun pada ponsel memiliki kamera 5 megapixel, mendukung  untuk semua jaringan GSM/EDGE, sebuah jack standar berukuran 3.5 mm headphone jack, tombol musik, terintegrasi radio FM tuner dan memiliki antena built-in, stereo speakers, memiliki kemampuan standby 25 hari, dam lebih dari 13 jam waktu bicara.

Selain dari itu, ponsel ini mendukung Bluetooth 2.1, dan dapat dijejali dengan kartu memory microSD 16 GB. Rencananya ponsel ini akan hadir dipasaran sebelum Juni dan dijual hanya dengan 85 EUR atau $112 saja.






http://www.ligaponsel.com
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog