Penampakan Nokia N8 dengan OS Symbian^3 ,spesifikasi



Salah satu smartphone yang konon bakal diandalkan Nokia di masa depan adalah Nokia N8. Belum diluncurkan secara resmi, preview awal mengenai ponsel ini sudah nongol di sebuah situs teknologi Russia.


Ponsel layar sentuh N8 ini dikabarkan telah mengusung OS Symbian^3 Nokia yang peluncurannya pun sempat diundur ke kuartal ke-3 tahun ini oleh Nokia dikarenakan faktor kualitas. Fitur lain dari ponsel ini terletak pada Layar Sentuh 3.5inci, dukungan multi touch, kamera 12.3 Mp Carl Zeiss yang mampu merekam video HD, dan memiliki output HDMI.

Smartphone ini rencananya baru dijual pertengahan tahun ini. Apalagi Nokia sudah mengumumkan menunda kelahiran Symbian 3. Kemungkinan pula ada berbagai perubahan spesifikasi dari versi yang telah dipreview ini.

Nokia tampaknya memang bakal makin serius menggarap smartphone andalan. Sebab, para rival seperti Android, iPhone dan BlackBerry terus menggerogoti pangsa pasar vendor ponsel terbesar dunia asal Finlandia itu.








http://www.ligaponsel.com
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog