Samsung Umumkan Omnia Pro 4 dan Omnia Pro 5


Samsung juga akan segera meluncurkan dua smartphone generasi penerus Omnia berbasis Windows Mobile yakni Samsung Omnia Pro 4 dan Omnia Pro 5. Keduanya bermodel candybar dan memiliki full keyboard QWERTY.

 
Samsung B7350 Omnia Pro 4 merupakan smartphone berlayar sentuh dengan ukuran 2.6 inci yang beresolusi 320 x 320 piksel dan dilengkapi dengan kamera 3.2 megapiksel dengan autofocus.

Samsung B6520 Omnia Pro 5 adalah smartphone yang memiliki layar landscape berukuran 2.4 inci dengan resolusi QVGA dan dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel.

Selebihnya kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama seperti menggunakan sistem operasi Windows Mobile 6.5.3, dukungan jaringan 3G dengan HSDPA, WiFi, A-GPS, radio FM, Bluetooth, baterai berkapasitas 1500 mAh dan slot microSD.

Samsung Omnia Pro 4 akan meluncur di Eropa dan Asia pada bulan Juli 2010 ini, sedangkan Samsung Omnia 5 akan meluncur di Asia pada bulan Agustus 2010.(mobile88)


http://www.ligaponsel.com
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog