Samsung Monte edisi Iron Man 2



Samsung mengeluarkan Samsung Monte edisi Iron man, jika melihat dari warna dan bentuknya tidak terlihat adanya perbedaan dengan Samsung Monte edisi original, tidak juga ada themes atau wallpaper bergambar Iron Man.

 
Yang membedakan Samsung Monte edisi original dengan Samsung Monte edisi Iron Man adalah film Iron Man 2 yang telah disematkan kedalam memory card yang disertakan dalam paket penjualan Samsung Monte tersebut.

Samsung Monte edisi Iron man ini dijual secara terbatas mulai tanggal 1 Mei dan tersedia hanya beberapa unit saja. Ponsel Samsung Monte memiliki fitur layar sentuh 3-inci WQVGA LCD capacitive touchscreen,  3.2MP kamera dibagian belakangnya. Ini adalah standar ponsel kayar sentuh yang dijejali juga dengan GPS, WiFi, dan Bluetooth. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Samsung’s TouchWiz User Interface.


http://www.ligaponsel.com
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog