10 Formulir gratis untuk dipasang di blog dan website


 
Jika Anda mencari 'bagaimana untuk menempatkan bentuk apapun di blogger' posting maka ini akan membantu Anda. Puting bentuk di blogger sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan hanya membuat posting baru dan menempatkan kode formulir (yang disediakan dengan mengikuti situs di bawah) di bagian tubuh posting Anda dan menerbitkannya. Itu saja.

Ada berbagai situs di seluruh web yang menawarkan bentuk bebas untuk menggunakan untuk Blogger & Website. Di sini saya akan berbagi atas 10 situs yang menawarkan bentuk bebas untuk Blogger & Website dengan kode tertanam.
1. Google Docs
Google Docs menyediakan tertanam bentuk kode untuk blog atau website Anda. From Template > Forms.">Hanya login ke docs.google.com dan klik pada> Baru Dari Template Formulir>. bentuk Pilih pilihan Anda dan salin kode tertanam. Ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini:
GoogleDocForm



GoogleDocForm
2. FormSmarts
FormSmarts merupakan bentuk layanan web terintegrasi yang memungkinkan Anda membuat bentuk-bentuk, mempublikasikan secara online, dan mendapatkan hasil bentuk. Tambah formulir web untuk situs atau blog, atau membiarkan pengunjung mengakses formulir Anda dari MySpace ®, Facebook ®, dan dimana saja Anda dapat memposting link.
FormSmarts

3. Kontactr
Kontactr adalah layanan kontak formulir satu klik bebas. Dengan Kontactr, Anda dapat melawan jumlah spam yang Anda terima setiap hari. Melindungi alamat email Anda dengan menggunakan formulir kontak kami sangat aman. Anda juga dapat menggunakan alat-alat sederhana kita untuk menanamkan membentuk tepat ke situs web Anda sendiri.

Kontactr
4. Wufoo
Wufoo menawarkan kemudahan, copy / paste solusi untuk mengintegrasikan bentuk Wufoo ke suatu halaman web. Untuk pengguna tingkat lanjut, CSS penuh dan markup XHTML juga disertakan. Untuk menyederhanakan proses lebih jauh, manajer Wufoo tema intuitif memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan formulir Anda dengan beberapa klik mouse sehingga membentuk Anda mulus sesuai dengan tampilan situs Anda.
Wufoo

5. Zoho
Zoho Creator menyediakan Anda dengan seorang pembangun drag-and-drop html mudah untuk membangun bentuk html online. Zoho Pencipta juga memudahkan Formulir HTML menanamkan dalam situs web Anda melalui copy sederhana / paste. Setelah Anda mengumpulkan data melalui Formulir HTML, Anda dapat mengatur dan mengedit data secara online yang dikumpulkan dan berbagi data dengan orang lain
Zoho

6. My Contact Form
Sekarang lebih mudah daripada pernah untuk tetap berhubungan dengan pengunjung situs Anda. Tugas berat membuat form kontak, form email, formulir umpan balik, kuesioner, survei, formulir pemesanan, jajak pendapat, atau jenis lainnya formulir web adalah hal di masa lalu!
MyContactForm

7. Free Form Kontak
Script yang disediakan oleh situs ini bekerja untuk berbagai bentuk situs, tidak hanya menghubungi kami bentuk. Script ini kadang-kadang disebut sebagai berikut: form kontak, form kontak website, email form, PHP form kontak, form Javascript kontak, form email, membentuk 2 email, form2email, generator bentuk, pembangun bentuk, pembuat bentuk, formulir kontak otomatis atau formulir kontak script.

FreeContactForm
8. FormSpring
FormSpring memberikan organisasi bisnis dan cara mudah untuk membangun semua jenis formulir online, mengintegrasikannya dengan situs Web mereka dan mulai mengumpulkan data.Setelah Anda mulai mengumpulkan data tersebut Anda dapat menggunakan informasi Anda yang dikumpulkan dalam database online kami atau ekspor itu. Dengan FormSpring siapapun dapat membangun seluruh jenis bentuk web, mengumpulkan data online dan melakukannya secara sederhana dan efisien.
FormSpring

9. Web Form Designer
WebFormDesigner secara otomatis dapat memvalidasi input pengguna Anda - memastikan kolom yang harus diisi lengkap dengan benar, dan periksa apakah email yang valid adalah input. Membatasi masukan untuk alfanumerik, hanya angka atau hanya huruf.
WebFormDesigner

10. Kampyle
Sesuaikan tampilan dan nuansa formulir umpan balik Anda agar sesuai dengan website Anda, serta kebutuhan bisnis Anda. Membuat bentuk beberapa umpan balik untuk berbagai lokasi situs Web Anda dengan pertanyaan-pertanyaan yang relevan untuk setiap halaman.

Kamyle
Apakah Anda punya saran? Tinggalkan komentar Anda.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog