digiDesain


Digidesain Belakang Budi

Mau ngenalin nama usaha baru saya dan partner saya nih,…:D nama usahanya digiDesain
Bidang usahanya nanti akan mengarah ke semua yang berhubungan dengan Desain dan Media Digital. Gambar yang di atas itu adalah Desain Business Card nya.


Mulai berdirinya besok tanggal 23 September 2010. Dan Domain untuk websitenya sudah kami beli yaitu www.digidesain.com tapi belum aktif domainnya, hostingnya sih sudah, sabar2 aja deh ya,…:D
Ini merupakan bentuk usaha keroyokan yang saya terlibat juga di dalamnya,…sebab saya terinspirasi dari peribahasa orang2 tua dulu : “Bersatu kita Teguh, Bercerai kita Runtuh”….:D Tapi kalau bercerai dengan istri/suami saya nggak tau ya hasilnya bakal teguh atau runtuh, tergantung individunya masing-masing kali ya?...
:D
Dan nantinya semua portfolio saya yang ada di sini, akan dimasukkan ke portfolio digiDesain juga
Semoga bermanfaat,….
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog