PERBEDAAN STADION OLIMPICO TURIN DENGAN DELLE ALPI


Aku baru ngerti kalo Stadion Olimpico Turin itu bukan Delle Alpi setelah membaca berita bahwa Stadion Baru akan dibangun di atas lahan Delle Alpi pada pemberitaan di detiksport.com edisi 19 Maret 2008 yang bertitel “Juve Segera Punya Kandang Baru”.

Ini perbedaan dari keduanya :
Di bawah ini adalah gambar stadion Delle Alpi yang sudah tidak digunakan oleh Juventus semenjak mereka terdegradasi paksa karena calciopoli pada tahun 2006. Kabarnya Stadion ini akan dirombak dan akan selesai dibangun pada tahun 2011. Stadion ini mempunyai lintasan atletik yang membuat jarak pandang penonton menjadi jauh. Dilihat dari kapasitas penonton, stadion ini merupakan stadion yang megah, yang mempunyai 71.012 tempat duduk. Stadion ini dibangun pada tahun 1990.
torino_alpi2.jpg
torino_alpi1.jpg
Di bawah ini adalah Stadion Olimpico yang saat ini digunakan sebagai kandang FC Torino dan berbagi dengan Juventus. Kapasitas stadion ini hanya 25.370 tempat duduk. Dibangun tahun 2005. Stadion ini tidak memiliki lintasan atletik seperti stadion Delle Alpi.
torino_comunale2.jpg
torino_comunale1.jpg
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog