Canon EF 55-250mm f/4-5.6


Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS Lens adalah kecil, ringan dan ekonomis telephoto zoom  


dengan rentang panjang panjang focal - salah satu yang cocok dengan sangat baik untuk tujuan umum banyak zoom lensa. Karena merupakan "EF-S" lensa, Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS Lens hanya dapat dipasang pada Canon FOVCF APS-C/1.6x tubuh. Ini adalah lensa EF-S pertama lebih panjang dari 85mm dan yang pertama dirilis sejak Canon EF-S 18-55mm IS Lens Kit - lensa yang EF-S 55-250mm melengkapi sangat baik.


Seperti EF-S 18-55 IS, Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS membangun kualitas lensa 'adalah pada low end. Lensa plastik mount memberikan indikator cepat mana lensa ini diposisikan di garis Canon. Cincin fokus bukanlah halus tersedia. Ini bukan, bagaimanapun, lensa terburuk-dibangun saya telah digunakan. Cincin zoom cukup halus (tapi kaku) dan hanya ada sejumlah kecil bermain di cincin dan barel.

Hanya dasar-dasar. Anda mendapatkan cincin baik ukuran zoom dan sebuah cincin kecil manual fokus. Tidak ada beralih fokus membatasi, tidak ada zoom kunci, tidak ada jendela jarak, bahkan tidak ada kode tanggal.

Micro Motor AF (autofocus) memberikan relatif lambat tapi akurasi fokus AF tidak menjadi masalah. Tentu saja, menjadi lensa aperture sempit (kedalaman relatif dalam lapangan) membantu dalam hal ini. FTM (Full Time Manual) fokus tidak tersedia. Sebenarnya, manual menunjukkan bahwa Anda harus menghindari menyentuh cincin fokus selama AF seperti fisik berubah. Saya berharap bahwa Anda dapat merusak motor atau roda gigi dengan membatasi gerakan ini. Lensa ini tidak parfocal (memerlukan memfokuskan kembali setelah perubahan panjang fokus).

Tampil di atas dari kiri ke kanan adalah Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS Lens, Canon EF 70-300mm f/4-5.6 IS USM Lens dan Canon EF 70-200mm f / 4 L USM Lens. Gunakan mouse-over link teks di bawah gambar untuk melihat lensa dalam posisi diperpanjang mereka.
 

Jelas, kedua lensa dengan panjang fokus yang lebih luas rentang memperpanjang baik selama fokus dan dengan kenaikan focal length. Anda juga mungkin memperhatikan bahwa unsur depan berputar selama berfokus pada kedua lensa yang sama - rotasi ini merupakan tantangan tambahan untuk menggunakan filter polarizer melingkar sebagai filter itu sendiri perlu diputar untuk menghasilkan efek yang diinginkan. Saya menemukan lensa non-memperluas bagus untuk menggunakan lensa mencabut tetapi sering lebih mudah untuk membawa bila tidak digunakan.


Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS Lens Dibandingkan dengan Serupa Zoom Lensa tele - Hood Terlampir

Mengambil lain melihat tiga lensa yang sama - kali ini dengan atap mobil mereka di tempat (di atas). Sekali lagi, link Gunaka mouse akan menampilkan ukuran min dan max.

Lensa kerudung adalah opsional dengan lensa paling besar dari kanon Teman-L dan ini tetap terjadi dengan Canon EF 55-250mm f/4-5.6 S-IS Lens. Anda harus mempertimbangkan mengambil Canon ET-60 Lens Hood jika kita memakai lensa ini rumah. Catat bahwa penutup lensa sulit untuk mencapai dalam tudung ini relatif sempit dan mendalam.

Karena barel batin dapat fokus-diputar secara manual (manual menyarankan terhadap melakukan hal ini) dalam mode AF, melampirkan dan menghapus kap (atau filter) membutuhkan sedikit perhatian lebih dari alternatif non-rotating (yang 70-300 IS fokus cincin tidak berputar secara manual kecuali dalam mode MF).

Kantong lensa / kasus ini juga optional - LP1019 Canon adalah produsen-model tertentu, tapi Anda mungkin mempertimbangkan Lowepro Lens Case gantinya. Para 55-250 tanpa kap sebuah cocok snuggly menjadi Len Case 1N (panjang-terbatas) dan sangat nyaman dengan tudung ke Lens Case 1W.


Apa yang Anda dapat dengan mudah mengatakan dari perbandingan gambar di atas adalah bahwa Canon EF 55-250mm f/4-5.6 S-IS Lens adalah kecil ketika ditarik, tetapi grafik diatas menunjukkan karakteristik lain dari lensa ini - itu adalah cahaya. Lensa ini tentu saja tidak beban tas kamera bahkan pada sebuah perjalanan panjang. Seperti biasa, tambahkan 85 "(21.5mm) untuk panjangnya jika Anda perlu untuk menjelaskan debu tutup belakang dan tutup lensa. Ukuran kecil juga filter 58mm berarti bahwa kualitas filter tidak akan mahal atau memakan banyak ruang. Di bawah ini adalah perspektif lain dari lensa ini kompak.

Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS Lensa ditampilkan terpasang pada Canon EOS 40D pada gambar di atas. Gunung itu di Digital Rebel untuk setup yang lebih kompak.

Seperti yang ditunjukkan dalam tabel di atas, Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS Lensa memiliki MFD singkat (Minimum Fokus Jarak) yang menghasilkan MM sangat tinggi (maksimum pembesaran) untuk lensa non-makro-spesifik. Nomor MM tumbuh jauh lebih tinggi masih dengan Tabung Extension (ET) atau dengan lensa 250D atau 500D Close-up. Lensa ini tidak kompatibel dengan Extenders Canon.
 
Saya mendapatkan banyak permintaan untuk rekomendasi lensa yang termasuk "bunga" sebagai salah satu mata pelajaran yang dimaksudkan. Benar lensa makro 1:01 yang terbaik untuk tugas ini, tetapi mereka biasanya tidak memiliki fleksibilitas dari lensa zoom. Lensa seperti ini mampu gambar yang layak bunga dan mata pelajaran yang sama-ukuran lainnya.

Grafik di atas menunjukkan panjang fokus yang memicu penyempitan aperture maksimum. Misalnya, zoom Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS Lens dari 73mm ke 74mm mengurangi aperture terlebar yang tersedia dari f / 4 sampai f/4.5. The 7-30 menunjukkan bahwa ia mampu memegang lubang max sama untuk focal length lagi - seperti rentang focal length yang lebih lama di kedua ujungnya. Dan tentu saja, tetap-max aperture pada lensa 70-200 L tidak berubah selama rentang seluruh panjang focal. Saya menemukan fitur ini sangat membantu saat pengambilan gambar dalam mode eksposur secara manual dengan aperture yang terbuka lebar.
 
Semua lensa Canon berhenti turun jauh lebih sempit dari lebar pengaturan aperture terbuka mereka diiklankan - biasanya untuk f/16 - f/32. Aku jarang menembak dengan lobang sempit daripada f/11 as image menjadi lembut karena difraksi.
 
Apa grafik di atas juga menunjukkan bahwa ini adalah relatif lambat (bukaan sempit) lensa. The 55-250 memiliki bukaan aperture sirkuler selama lebih-bulat out-of-focus highlight.
 
Fitur hebat Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS Lensa memiliki lebih dari sekedar dasar-dasar adalah Gambar 4-stop Stabilizer dengan vertikal dan horisontal auto-panning deteksi. Dengan IS diaktifkan, A tekan setengah dari hasil rilis rana kamera dalam tampilan gelisah apalagi melalui jendela bidik. Mengklik suara dapat didengar saat IS bergerak tetapi suara tidak keras. 
 

Dalam pengujian perbandingan hati-hati genggam, saya bisa mendapatkan 3 berhenti baik ekstra handholdability di 55mm dari IS dengan beberapa hasil kadang-kadang yang layak pada kecepatan rana lebih lambat (lebih dari 1 / 15). Pada 250mm, saya memiliki waktu yang lebih sulit menentukan jumlah tertentu membantu IS memberi saya. Pertama, saya merasa sulit untuk terus seperti lensa kecil dan ringan stabil di seperti panjang fokus yang panjang (yang inersia aturan - yang membuat IS bahkan lebih penting dalam lensa ini).
Dan kedua, 250mm adalah focal length paling lemah untuk ketajaman. Saya memiliki waktu yang sulit menentukan apakah kelembutan itu disebabkan oleh gerakan lensa atau karena hasilnya selalu lunak di 250mm. Saya suka IS, tetapi tidak jika hanya membantu saya mendapatkan gambar yang lembut. kira itikad baik saya adalah bahwa saya bisa mendapatkan 3 + berhenti bantuan dari IS di 250mm ketika saya berbuat benar bagian saya.
 
Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS Lensa tidak lensa paling tajam di luar sana. Sementara tengah frame tidak buruk, bagian pertengahan jalan dan tepi frame yang lembut. Pusat kinerja lensa yang terbaik di akhir lebar dan perlahan-lahan degradasi pada sampai akhir panjang dengan barrel distortion distorsi berubah untuk pincushion memberikan dorongan penampilan ini. Menghentikan down meningkatkan ketajaman hanya sejumlah kecil di setiap focal length. Meskipun pusat ketajaman tidak buruk, komposisi yang baik biasanya menempatkan subjek utama Anda 1 / 3 dari jarak ke frame - yang berada di luar bagian paling tajam dari lensa ini.
 
Menghentikan bawah tidak meningkatkan vignetting yang terlihat pada kedua ujung rentang panjang fokus terbuka lebar - terutama akhir 250mm.
A one stop aperture sempit membuat perbedaan besar.
 
Barrel distorsi pada akhir bergerak luas untuk pin distorsi bantal oleh 100mm atau lebih dan mendapatkan sedikit lebih buruk atas sisa rentang focal length. Anda dapat melihat distorsi ini dengan mengklik melalui focal length dalam ISO 12233 Chart Tool Perbandingan dengan lensa dekat-distorsi-bebas dipilih untuk perbandingan. Aku punya Canon EF 200mm f/2.8 L USM Lens dimuat di link hanya disediakan. Jika 55-250 menunjukkan atas lebih besar-gambar paling dari barrel distortion mouse-over pembanding, tidak menunjukkan - kecil menunjukkan distorsi bantalan.
 
Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS Lensa memberikan kontras relatif rendah (lihat perbandingan Gunaka mouse di bawah). Di sisi positif, suar dan CA (berwarna Aberasi) sangat baik dikendalikan dan aku tidak mengetahui ada color cast.


Rentang panjang 55-250mm focal lensa ini memberikan sangat berguna. Gambar-gambar di atas memungkinkan Anda membandingkan 55mm FOV (Field of View) dengan FOV 250mm. Pada 55mm, Anda dapat memberitahu ada hewan di lapangan. Pada 250mm, Anda dapat memberitahu itu adalah anak anjing Golden Retriever kotor. Sangat bagus. Rentang focal length adalah setara full-frame dari 88-400mm, yang meliputi sebagian besar focal length yang dibutuhkan di atas yang diberikan oleh lensa tujuan umum untuk fotografer kasual kebanyakan. Potret, jauh / landscape dikompresi, satwa liar ...
 
Tapi lensa ini bukan pilihan yang baik untuk olahraga. Meskipun rentang focal length yang sangat baik untuk digunakan, mengkombinasikan lensa fokus yang relatif lambat dengan bukaan diafragma maksimum yang relatif sempit memberikan Anda memiliki lensa yang tidak akan bekerja dengan baik untuk aplikasi tindakan banyak olahraga. IS tidak akan membantu di sini kecuali Anda sedang berusaha kabur panning gerak-tembakan.
 
Membandingkan Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS Lensa dengan beberapa lain Canon lensa tele-zoom

Saya bisa menunjukkanjumlah tak terbatas sampel perbandingan, tetapi perbandingan 70mm di atas menunjukkan ketajaman dan perbedaan kontras dengan baik. Ini adalah tanaman 100% diambil dari sekitar 1 / 3 dari jalan ke sisi kanan frame. Untuk tujuan perbandingan, flat / kontras rendah "Netral" Picture Style digunakan untuk pengolahan RAW 40D ini pics. Menajamkan set ke "1" (sangat rendah) adalah penyesuaian hanya terbuat. 

Semua lensa yang set ke focal length 70mm ditandai, meskipun mereka tidak cukup identik dalam bidang mereka pandang / pembesaran dengan setelan ini. Ketiga lensa yang ditampilkan berhenti turun 1 berhenti untuk f/5.6 sementara 70-200 juga ditampilkan di f / 4. The 70-200 bukan "IS" versi sebagai kesalahan ketik pada klaim gambar (maaf). Dan aku berbahaya dengan asumsi Anda sudah tahu link Gunaka mouse sekarang.
 
Jelas, Canon EF 70-200mm f / 4 L USM Lens adalah pemain terbaik di perbandingan ini. Sebenarnya, itu adalah yang terbaik dalam semua mereka. Para 70-200 memberikan lebih tajam, kontras gambar yang lebih tinggi di semua focal length sebanding, pengaturan aperture dan posisi di frame. The 70-200 telah distorsi kurang atas sebagian dari jangkauan focal length nya. Pada tubuh 1.6x, ia akan menampilkan kurang vignetting di lubang yang lebih luas. 

Ia memiliki aperture yang lebar tetap yang menjadi lebih cepat dari 55-250 di 74mm dan merupakan titik lebih cepat di 154mm. The 70-200 memiliki grade profesional membangun kualitas dan cepat, tenang Ring USM AF. The 70-200 ini kompatibel dengan semua badan EOS termasuk film full frame dan model digital. Untuk keuntungan-55 250 adalah bahwa itu kurang rentan terhadap suar, ditarik untuk ukuran yang lebih kecil, berat kurang, memiliki jangkauan yang lebih panjang panjang focal, memiliki IS dan biaya terasa kurang. Para 70-200 f / 4 tersedia dalam model IS, tapi ini adalah lensa bahkan lebih mahal.
 
Perbedaan antara Canon EF 55-250mm f/4-5.6 S-IS Lens dan Canon EF 70-300mm f/4-5.6 IS USM Lens tidak begitu jelas. The 55-250 telah bermain kurang dalam barel dari 7-30, tapi 7-30 lebih kokoh dibangun termasuk lensa logam mount. The 70-300 lebih besar dan lebih berat. The 55-250 memiliki selesai lebih-matte. Sementara ring fokus pada lensa berubah selama AF, cincin fokus 70-300's tidak mengubah secara manual dalam mode AF. Hal ini membuat tudung lensa dan filter lebih mudah untuk menginstal / menghapus, tapi membuat parkir lensa dalam ukuran paling kompak lebih sulit (meskipun Anda tidak seharusnya mengubah cincin fokus pada 55-250 dalam mode AF baik). Sementara telah USM AF 70-300, itu adalah Mikro USM - tidak Ring USM - dan tidak sangat berbeda dari kecepatan 55-250 di AF. The 70-300 ini kompatibel dengan semua badan EOS termasuk film full frame dan model digital. Untuk keuntungan-55 250 adalah bahwa hal itu ditarik ke ukuran yang lebih kecil, beratnya kurang dan biaya terasa kurang.
 
Dalam departemen kualitas gambar, kedua lensa ini lebih mirip daripada perbandingan L 70-200. Terbuka lebar, baik lensa mirip dalam ketajaman di tengah frame, tetapi 70-300 umumnya lebih tajam di sudut-sudut - yang tidak mengejutkan karena ini adalah frame-penuh lensa yang kompatibel. Menghentikan turun 1 stop membuat perbedaan besar dalam ketajaman pada 7-30 daripada tidak pada 55-250 - dan ini memberikan 70-300 keunggulan yang lebihbesar di lubang ini. Para 55-250 memberikan ketajaman gambar yang lebih baik di 250mm dari 70-300 tidak di 300mm. The 7-30 menunjukkan kurang vignetting terbuka lebar pada tubuh 1.6x. The 70-300 telah distorsi kurang atas sebagian dari jangkauan focal length nya.
 
Rekomendasi saya adalah untuk mendapatkan Canon EF 70-200mm f / 4 L USM Lens atas 55-250. Saya pikir Anda akan menghargai kualitas gambar yang lebih baik serta fitur high end fisik - biaya tambahan sangat berharga menurut saya. Canon EF 70-300mm f/4-5.6 IS USM Lens juga lensa yang lebih baik, tapi kurang definitif begitu. Meskipun aku tidak berpikir Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS Lensa yang besar dalam hal kualitas gambar dan fitur, kita tidak bisa melupakan fakta bahwa sangat murah IS Lensa tele-zoom . Ada ceruk untuk model ini. 

Seorang penembak biasa yang senang dengan EF-S Canon mereka II 18-55mm atau 18-55 IS Lens dan membutuhkan tele-zoom untuk digunakan jarang bisa bahagia dengan lensa ini. Ini adalah lensa ringan dan kecil dibangun untuk relatif toleransi ketat yang memberikan layak pusat-kualitas gambar-frame-dan Image Stabilization dengan harga rendah.

Terima kasih atas kunjungannya.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

5 comments

  1. stlh copas....males diedit tulisannya ya..?? ^_^

  2. Terjemahan yang sulit dimengerti... :(

  3. made in google translate

  4. Daftar harga Promo online Lensa Canon datascrip.
    CANON EF 100-400mm f/4.5-5.6L IS USM Rp.7.150.000,-
    CANON EF 100mm f/2 USM Rp.1.900.000,-
    CANON EF 100mm f/2.8 Macro USM Rp.2.350.000,-
    CANON EF 100mm f/2.8L Macro IS USM Rp.3.700.000,-
    CANON EF 135mm f/2.8 SoftFocus Rp.1.900.000,-
    CANON EF 135mm f/2L USM Rp.3.750.000,-
    CANON EF 14mm f/2.8L II USM Rp.9.500.000,-
    CANON EF 15mm f/2.8 Fisheye Rp.4.100.000,-
    CANON EF 16-35mm f/2.8L II USM Rp.6.800.000,-
    CANON EF 17-40mm f/4L USM Rp.3.300.000,-
    CANON EF 180mm f/3.5L Macro USM Rp.6.200.000,-
    CANON EF 200mm f/2.8L II USM Rp.3.300.000,-
    CANON EF 20mm f/2.8 USM Rp.2.050.000,-
    CANON EF 24-105mm f/4L IS USM Rp.4.900.000,-
    CANON EF 24-70mm f/2.8L USM Rp.6.100.000,-
    CANON EF 24mm f/1.4L II USM Rp.7.400.000,-
    CANON EF 24mm f/2.8 Rp.1.550.000,-
    CANON EF 28-135mm f/3.5-5.6 IS USM Rp.2.050.000,-
    CANON EF 28-300mm f/3.5-5.6L IS USM Rp.11.200.000,-
    CANON EF 28mm f/1.8 USM Rp.2.050.000,-
    CANON EF 35mm f/2 Rp.1.250.000,-
    CANON EF 400mm f/5.6L USM Rp.5.150.000,-
    CANON EF 50mm f/1.2L USM Rp.6.800.000,-
    CANON EF 50mm f/1.4 USM Rp.1.600.000,-
    CANON EF 50mm f/2.5 Compact Macro RP.1.400.000,-
    CANON EF 70-200mm f/2.8L IS II USM Rp.9.700.000,-
    CANON EF 70-200mm f/2.8L USM Rp.5.550.000,-
    CANON EF 70-200mm f/4L IS USM Rp.5.300.000,-
    CANON EF 70-200mm f/4L USM Rp.3.250.000,-
    Bagi yang serius order sebelum kehabisan, untuk harga promo terbatas.
    TOKO PLANET DIGITALCANON melayani pengiriman seluruh Indonesia.
    Melalui KARGO.CARA Pesan online CALL SMS 085-228-567-888
    PIN BB:2A90DC9D Belanja di tok0 kami transaksi aman no tipu tipu.
    Alamat TOKO ITC CEMPAKA MAS JLN LETJEN SOEPRAPTO NO 28 JAKARTA PUSAT.
    Promo discond terbatas.

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog