Fortuner Hadir Lebih Segar

JAKARTA - Selain memperkenalkan Grand New Toyota Kijang Innova, PT. Toyota-Astra Motor (TAM) juga memperlihatkan Fortuner terbaru. Wujud Sport Utility Vehicle (SUV) tampak lebih berkarakter dengan sejumlah desain baru di sisi eksterior dan interior.

"Ubahan-ubahan ini merupakan Big Minor Change yang telah kami lakukan." ucap Kaoru Hosokawa selaku Chief Engineer Toyota Product Planning di Jakarta Theatre, Rabu (20/7/2011).
 

detail berita


Desain baru disisi luar bagian depan dapat terlihat pada head lamp, fog lamp, grill, kap mesin, bumper depan, corner sensor, fender depan dan spion dengan lampu sein. Sementara ubahan pada buritan terlihat pada bumper dengan reflektor, lampu belakang kombinasi dengan 3D Look serta velg anyar berukuran 17 inci.


Masuk kedalam kabin, ubahannya nyata tampak pada instrumen panel terbaru, Combination Meter, tuas persneling dan panel dengan ornamen Black Wood.

Fortuner hadir dalam tiga tipe mesin yakni 2.5 G Diesel M/T 4X2 (manual), 2.5 G Diesel A/T 4X2 (matik), dan 2.7 V Gasoline A/T 4X4.

Sama seperti Innova, Fortuner teranyar ini belum diberi harga oleh TAM. "Harga belum bisa kami sampaikan, karena kami belum menentukannya. Nanti kalau sudah dekat waktu peluncuran baru kita kasih tau." tutup Johnny Darmawan, Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog