Aplikasi Web Paling Berguna


RescueTime – ini akan membantu anda mengerti seberapa lama anda mengahbiskan waktu di depan komputer dan internet.
anda tidak perlu memasukan data anda secra manual karena semua time tracking akan dilakukan di belakang layar secara otomatis.

Ping.fm – layanan ini akan memungkinkana anda berinteraksi dengan situs blogging dan jejaring sosial melalui SMS, IM, Clients, Aplikasi Desktop atau email. Cukup kirim pesan ke ping.fm dan status anda akan di update selama simultan apda semua jejaring sosial lainnya.

Meebo – Jika Anda memiliki teman menggunakan klien IM, Anda akan menemukan Meebo cukup berguna. Ini adalah layanan IM Client berbasis web yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman di Google Talk, Facebook, Yahoo Messenger dan IM klien populer lainnya dari lokasi pusat tanpa men-download apa pun.

Animoto – Slideshows terkadang membosankan sehingga Animoto mengubah gambar Anda ke dalam video yang sangat menarik (atau bisa dikatakan trailer film). Video akhir diproduksi dalam format layar lebar dengan kualitas sangat mengesankan.

InstaCalc – Ini adalah campuran yang menarik dari sebuah kalkulator dan aplikasi spreadsheet yang jauh lebih baik daripada Anda default Windows kalkulator. Instacalc juga mendukung konversi unit dan Anda dapat menanamkan perhitungan dalam halaman web tetap menjaga interaktivitas.

Live Mesh – Mesh adalah layanan yang harus dimiliki untuk orang yang bekerja dengan beberapa komputer. Cukup tambahkan beberapa folder ke Mesh dari satu komputer dan akses yang konten dari tempat lain. Selain penyimpanan awan, Mesh juga menawarkan kemampuan remote desktop dengan copy-paste dukungan. Juga melihat perbandingan dengan Mesh Live Sync.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat !
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

3 comments

  1. gan blog ane hilang. Bantu ane gan. Huhugan blog ane hilang. Bantu ane gan. Huhu

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog