Huawei Vision HP Android Dengan Layar 3D


Huawei Vision

Era ponsel Android yang mengusung tampilan 3D telah dimulai. Sebelumnya LG telah merilis HP Android dengan layar 3D yakni LG Optimus 3D. Kini, salah satu perusahaan elektronik asal China, Huawei telah mengumumkan Huawei Vision sebuah ponsel Android yang mengusung tampilan 3D dengan luas layar 3.7 inci.


Huawei Vision berjalan diatas platform Android Gingerbread yang didukung oleh prosesor berkecepatan 1 GHz Snapdragon (Qualcomm Snapdragon MSM 8255 processor) dan disandingkan dengan RAM sebesar 512 MB. Kombinasi yang mampu menyajikan performa yang cukup mulus disaat menjalankan multitasking.

Ponsel yang memiliki ketebalan 9,9 mm dan berat sekitar 121 gr ini dilengkapi dengan kamera 5 MP dengan fasilitas auto focus dan tersedianya lampu flash. Untuk mendapatkan informasi seputar metadata gambar, ponsel ini mendukung geo-tagging dan dapat juga difungsikan sebagai perekam gambar bergerak dengan kualitas HD 720p@30fps.

Untuk menyimpan beragam file seperti foto, video dan dokumen ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal 2GB dan dapat disisipi kartu memori hingga 32GB.

Huawei Vision

Belum ada keterangan resmi kapan ponsel ini akan tiba di Indonesia dan berapa kisaran harga yang dibandrol untuk Huawei Vision. Kita tunggu saja dalam waktu dekat.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

2 comments

  1. Belum tahu gan itu msih baru, mau dtang kindonesia

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog