Photoshop.Com Website edit foto online, editing


Foto dan editing semakin akrab. Foto editing di pergunakan untuk berbagai kebutuhan. Seperti misalnya mengingkatkan kejernihan gambar, kecerahan warna, sampai pada pengeditan model manipulasi photo dan lain-lain.

Kemudahan dalam dunia online memang tidak bisa di hindari. Merebaknya layanan website online untuk keperluan editing media seperti foto dan video, mempermudah para penggila editing photo instan untuk merubah fotonya menjadi sebuah karya model pop art bisa lebih tersenyum gembira.

Berikut adalah beberapa layanan website editing foto online yang bisa di manfaatkan untuk anda mulai dari sekedar iseng-iseng utak-atik foto pribadi sampai pada membuat kartu ucapan kepada orang-orang tercinta dapt di baut sendiri. Tentu saja di perlukan kreatifitas yang bisa memacu semangat untuk berkarya, seprti kata pepatah. "Alat hanya sarana untuk membantu selebihnya apa yang ada di dalam sebenarnya yang perlu di kembangkan". Oke selamat mencoba.

Artikel ini di bagi menjadi bebrapa bagian, tidak ada tutorial dalam artikel ini, selebihnya tinggal anda sendiri yang mengembangkan imajinasi anda lebih dalam okey.

1. Photoshop.Com

Photoshop, siapa yang tidak kenal. Si biru yang menawan ini, memang menjdai banyak sekali piliah untuk para designer grafis untuk melebarkan karyanya. Namun tahukan Anda photoshop juga memiliki website untuk editing foto online dan tentu saja ini bisa anda mamfaatkan untuk sarana editing instan foto milik Anda.

Untuk mengunakan layanan ini, Anda sebelumnya harus membuat akun di photoshop.com terlebih dahulu. Nantinya anda akan mendapatkan akun lengkap dengan url namaanda.photoshop.com dan galeri pribadi unuk anda, menarik yap.

Foto di bawah ini adalah contoh foto yang saya edit menggunakan layanan editor express photoshop.com.



SEBELUM di EDIT


















SESUDAH di EDIT dengan Photoshop.Com





















Memiliki beberepa fitur yang bisa Anda manfaatkan di antaranya :

Photoshop Express Editor

Fitur ini berfungsi untuk perbaikan cepat pada gambar seperti soft focus, Sketch filter, distortion effect, teks, bingkai/frame foto dan lain-lain.

Photoshop Express Style Match

Memberikan fitur Photomerge Style Match tool di software Photoshop Elements 9. Dengan Artibut-artibut yang tersedia anad bisa mengasah kemampuan photography anda dengan fitur ini lebih kreative.

Photoshop Express Organizer

Fitur ini di gunakan untuk Organizer atau mengatur media anda seperti foto dan video. Terintegrasi dengan Facebook, Flickr, Picasa, and Photobucket. Membuat organizer media Anda menjadi lebih menyenangkan.

Photoshop Express Slideshows

Berguna untuk membuat slide show dari bebrapa kumpulan photo Anda, seperti photo pernikahan, foto liburan, foto perayaan utlah dll. Anda juga bisa meletakannya di blog atau website Anda hasil dari slade show ini

Photoshop Express Uploader

Cara cepat untuk mengupload foto Anda secara online dengan fitur ini, untuk mengatur mudah saja hanya tinggal meng-drag foto dan membuat album.

Penasaran langsung aja ngecir ke websitenya dan coba sendiri. [Go to Website]
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

4 comments

  1. yg ini -> http://pixlr.com/editor/
    sma jg :)

  2. wah, ini online yah editting nya? keren dong, ehehee...

    jadi makin mudah ya edit2 foto ^^

  3. Iya kwan, bner sekali sangat memudahkan kita

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog