25 Curhat Calon Penulis Beken

Buku "25 Curhat Calon Penulis Beken" adalah buku buat Anda yang senang menulis, sedang belajar menulis, dan ingin mempublikasikan tulisan tapi masih buta tentang urusan tulis menulis. Disini Anda akan menemukan jawaban semua pertanyaan Anda, termasuk yang paling remeh dan paling naif sekalipun.

Jika Anda ingin karya Anda diterbitkan dalam bentuk buku, kirimkanlah karya terbaik Anda ke penerbit yang telah punya nama. Kirim saja naskah itu. Tak perlu disisipi uang, apalagi sampai men-transfer sejumlah besar uang agar naskah tersebut terbit menjadi buku. Dengan cara begitu saja naskah Anda sudah bisa terbit menjadi buku. Dengan catatan: naskah Anda itu lolos seleksi berlapis yang diterapkan di penerbit tersebut. Tak cuma para editor yang menyeleksi, tetapi juga bagian pemasaran yang langsung berhubungan dengan pasar.
Entah Anda anak-anak, remaja, dewasa atau lansia. Pelajar SD, mahasiswa, pekerja profesional, artis, ibu rumah tangga, pensiunan. Bahkan pekerja migran di luar negeri. Berbagai majalah, surat kabar, tabloid, dan penerbit siap menerima dan menerbitkan naskah Anda. Data tentang mereka juga tersedia di buku ini.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

1 comments

  1. yach harus beli bukunya ... ;-(

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog