Tips sukses tes wawancara

karir Airline merupakan salah satu karir yang paling menuntut dan bermanfaat. Bekerja untuk perusahaan penerbangan berarti mendapatkan dikurangi atau penerbangan bebas dan kesempatan untuk perjalanan seluruh dunia. Karya seorang wakil pelanggan layanan penerbangan adalah pekerjaan yang menantang.
Airline perwakilan layanan pelanggan perlu bekerja untuk shift panjang dan tak terduga pada hari libur atau akhir pekan. Rerouting pelanggan marah dan pelacakan kehilangan bagasi hanya beberapa persyaratan kerja. Terlepas dari kesulitan pekerjaan, beberapa pelamar mendapatkan disewa untuk posisi ini. Di hampir semua profesionalisme wawancara diperlukan. Potensi majikan sedang mencari para kandidat yang memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan manajemen. Calon harus memiliki kemampuan pemecahan masalah untuk menangani pelanggan bermasalah. Kompetisi untuk pekerjaan-pekerjaan ini sangat sulit dan jika Anda ingin membangun karir suara di industri penerbangan maka anda benar-benar harus mempersiapkan untuk wawancara kerja.
Jaga kelakuan, Positif Profesional
Airline pengusaha membutuhkan karyawan berenergi, yang juga memberi energi sesama rekan kerja dan pelanggan dalam menetapkan duniawi dan stres. Sumber daya manusia keinginan karyawan yang memancarkan profesionalisme, daya tarik dan kesediaan untuk melampaui protokol untuk membantu pelanggan mereka. Sifat ini dapat dicontohkan sebelum pertanyaan pertama diminta. Anda harus menunjukkan tim mempekerjakan bahwa Anda adalah kandidat utama dengan mempertahankan postur yang baik, sambil tersenyum santai pada wajah dan menunjukkan perhatian, kontak mata ekspresif.
Tekankan Cool headedness
Sumber daya manusia ingin tahu reaksi Anda di bawah stress karena tekanan alam yang penuh bekerja untuk sebuah perusahaan penerbangan. Anda harus menjelaskan antusiasme Anda untuk meredakan masalah dengan bekerja dengan pelanggan, bukan kemarahan mereka lebih lanjut dengan muntah aturan pada mereka. Sebelum wawancara menulis dan berkomitmen untuk memori setidaknya lima contoh bagaimana Anda tenang menangani seorang pelanggan marah ideal dan bagaimana pelanggan pergi puas. Sebaiknya pergi ke bandara sebelum wawancara dan dari jarak pandang pada kegiatan perwakilan layanan pelanggan yang bagaimana mereka menangani pelanggan. Anda harus melihat bahasa tubuh mereka dan mencatat apa yang mereka katakan kepada pelanggan selama pembatalan atau penundaan. Ketika dalam wawancara Anda ditanya pertanyaan tentang penanganan stres pelanggan dalam pengaturan bandara, memberikan mereka jawaban yang sama yang diberikan oleh staf maskapai penerbangan.
Penelitian Peraturan dan Sejarah Perusahaan
Tugas sumber daya manusia ditentukan jika kamu cocok dengan perusahaan. Daripada meninggalkan spekulasi kepada mereka, menjelaskan secara jelas mengapa Anda yang paling cocok dengan mengutip apa yang Anda hargai paling tentang budaya perusahaan. Jika Anda melamar posisi Delta, membaca kebijakan layanan pelanggan mereka. Jika mereka bertanya mengapa Anda paling sesuai, jelaskan bahwa Anda ingin menjadi bagian dari tim yang berdedikasi untuk secara proaktif menyelesaikan masalah seperti menghubungi pelanggan dua jam sebelum penerbangan karena pembatalan.
Anda dapat menggunakan job description sebagai panduan belajar untuk pertanyaan wawancara potensial. persyaratan pekerjaan Hubungkan dan keterampilan yang diberikan dalam uraian pekerjaan dengan pekerjaan sebelumnya.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog