Beli New Honda Blade, Gratis Bensin Setahun



PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan program khusus bagi 1.000 pemilik pertama New Honda Blade. Hadiah utama adalah gratis BBM selama setahun.

Program bertajuk Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade ini merupakan persembahan khusus AHM bagi masyarakat yang menantikan kehadiran motor bebek berkarakter sporti dengan fitur terlengkap di kelasnya.

AHM menyiapkan hadiah khusus bagi 1.000 pembeli pertama New Honda Blade melalui program ini yaitu BBM 1 tahun senilai Rp2 juta dan special gift berupa tas ransel eksklusif serta jaket racing yang keren.



Seperti layaknya transaksi pembelian sepeda motor pada umumnya, program ini menyaratkan calon pembeli menyiapkan dokumen pendukung seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga. Pembelian New Honda Blade ini juga dapat dilakukan secara tunai maupun kredit dengan menyerahkan uang tanda jadi minimal hanya Rp500.000.
Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM menjelaskan program ini hanya berlangsung satu hari yaitu tanggal 6 Agustus di Cilandak Town Square (Citos). Bagi yang ingin memiliki New Honda Blade dengan cara mengangsur, persetujuan kreditnya akan dilakukan di tempat setelah calon konsumen mendaftar sehingga diharapkan akan berlangsung lebih cepat.

“Program ini merupakan salah satu apresiasi kami bagi pecinta sepeda motor Honda untuk menyambut kehadiran New Generation of Honda Blade yang merupakan motor bebek sporti dengan fitur terlengkap di segmen motor bebek medium,” ujarnya.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

0 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog