PS Sony Vita Bakal Meluncur 28 Oktober

Bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman baru bermain game. PlayStation Vita bikinan Sony, kemungkinan besar akan diluncurkan 28 Oktober di Inggris dan Amerika Serikat. Paling tidak rencana itu terbaca dari sebuah iklan di Inggris, yang menyebutkan bahwa Sony akan meluncurkan Vita versi Wi-Fi only dan Vita versi Wi-Fi + 3G pada tanggal tersebut. 

PlayStation Vita memiliki keunggulan suara dan gambar tiga dimensi dibanding pendahulunya Xperia Play. PlayStation Vita dilengkapi sejumlah perangkat keras seperti ARM Cortex A9 core processor, SGX543MP4 + GPU dan layar display 5 inch. Vita juga dilengkapi dengan kamera di bagian depan dan belakang, serta perangkat GPS, Wi-Fi dan konektifitas 3G yang membuatnya bisa berfungsi sebagai smartphone.

Diperkirakan, PlayStation Vita akan dilepas ke pasaran Amerika dan Inggris dengan harga 249 dolar AS untuk versi Wi-Fi only dan 299 dolar AS untuk versi Wi-Fi + 3G. 
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

1 comments

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog