SIMFONI LUAR BIASA Mendulang Sukses di Filipina


8 tahun setelah debut awal karirnya, Christian Bautista – penyanyi asal Filipina akhirnya memilih Indonesia sebagai tempat ia memulai babak baru menjadi seorang aktor pada film layar lebar pertamanya SIMFONI LUAR BIASA (A SPECIAL SYMPHONY).


Bertempat di Robinson’s Movie Galleria – Manila pada hari Minggu (31/7), film yang mengangkat tema edukasi sosial mendulang kesuksesan dengan antusiasme yang besar dari para artis dan juga para penggemar. Acara ini dihadiri oleh duta besar Indonesia untuk Filipina Drs. Yohanes Kristiarto Soeryo Legowo beserta keluarga, serta Board of Director dari organisasi sosial seperti World Vision Philippines dan juga Autism Society of the Philippines dan tak ketinggalan juga selebriti papan atas Filipina seperti KC Concepcion, Piolo Pasqual dan Rachelle Ann Go yang membuat suasana Red Carpet terasa semakin meriah.

Dengan film yang mengambil setting sesungguhnya pada sekolah YPAC (Yayasan Pendidikan Anak Cacat) di Jakarta – Indonesia, pemutaran film ini banyak menggugah penonton di Filipina termasuk Perkumpulan Autisme Filipina. Menggunakan 3 bahasa yaitu Indonesia, Inggris dan Tagalog, sangat terasa suasana multikultur di dalamnya. Dengan dukungan akting luar biasa dari Ira Wibowo, Ira Maya Sopha, Gista Putri dan penampilan spesial dari sang “Denpasar Moon” Maribeth, film ini merupakan perpaduan unik kemampuan akting artis senior dengan pemain baru yang sangat berbakat.

Film drama musikal yang sarat dengan lagu-lagu inspiratif ini seperti menggambarkan kehidupan aktor utamanya, Christian Bautista atas perjuangannya dalam meniti karir dalam dunia tarik suara, namun dengan konsep yang kuat terhadap musik sebagai sebuah terapi yang menyenangkan sekaligus menenangkan untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Original Soundtrack dari film ini, I’m Already King juga menempati tangga lagu teratas di Filipina beberapa minggu sebelum pemutaran perdananya – bahkan mengalahkan lagu dari Britney Spears dan Chris Brown.

“Para penonton sangat tersentuh dan tergugah, mereka menangis dan tertawa. Hal ini sangat rewarding untuk karya film Indonesia,” kata Delon Tio sang produser yang baru saja menerima beragam penghargaan international untuk sebuah film Hollywood hasil garapannya, WHERE THE ROAD MEETS THE SUN. Diproduseri rumah produksi Indonesia Nation Pictures bersama dengan Primetime Production dan disutradarai oleh Awi Suryadi, film ini akan tayang mulai tanggal 29 September 2011 di bioskop Indonesia.
Tags:

About

Thank you for your visit in my blog, you can access subtitle in this blog. If you need subtitle you can request in my contact or comment in one of article. Author : Alan Hendrawan

2 comments

  1. link downloadnya mana boss?

Leave a Reply

Thank you for your comment in my blog